Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Ubah Paket Videomax Menjadi Flash

Advertisement
Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Ubah Paket Videomax Menjadi Flash - Videomax merupakan paket internet Telkomsel yang cukup populer belakangan ini. Selain paket videomax ini cukup murah bahkan videomax kerap dijadikan sebagai bonus, maka tidaklah heran jika semua pengguna Telkomsel pasti memiliki kuota yang sejatinya untuk nonton streaming film di aplikasi Hooq dan Viu ini. Seiring berjalannya waktu, kuota videomax ini banyak yang merubahnya menjadi kuota flash  dengan menggunakan bantuan aplikasi internet gratis. Lalu aplikasi apa saja yang bisa merubah paket videomax menjadi paket flash? Sejauh yang admin tahu, ada beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan, diantaranya KPN Tunnel Ultimate / Rev, Http Injector, Tweakware serta Anonytun. Semua aplikasi tersebut bisa kalian unduh secara gratis melalui Google Play.


Namun tentu saja, untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler membutuhkan beberapa konfigurasi / settingan yang harus di terapkan pada aplikasi tersebut. Salah satu aplikasi yang sangat mudah di configurasi adalah Anonytun. Karena anonytun tidak membutuhkan config atau akun SSH premium untuk menjalankannya. Melainkan hanya membutuhkan URL Bug Host yang masih aktif. Untuk mencari URL bug host videomax ini caranya cukup mudah, silahkan kalian lihat aplikasi apa saja yang bisa di akses oleh kuota videomax. Misalnya aplikasi Hooq, kalian tinggal mencari Url nya saja, contoh: www.hooq.com atau hooq.net silahkan kalian coba satu persatu.

Nah, pada kesempatan ini admin akan memberikan ulasan cara setting anonytun untuk Telkomsel videomax yang bisa kalian ikuti. Admin akan memberikan tutorial secara lengkap step by step nya. Baiklah, dibawah ini adalah cara setting anonytun untuk videomax.
Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Dengan KPN Tunnel Revolution

 Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Videomax

1. Karena kita akan menggunakan aplikasi Anonytun sebagai layanan pihak ketiga, maka silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Anonytun-nya melalui Google Play Store. Atau bisa men-download aplikasi Anonytun Pro dari postingan admin tentang Download Anonytun PRO Terbaru MOD Unlimited PRO APK

2. Setelah aplikasinya terinstall, silahkan kalian jalan kan Anonytunnya. Lalu pada halaman utama aplikasi tap pada menu Stealth Setting atur seperti parameter dibawah ini:


  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol: SSL
  • Connection Port: 443
  • Connection Via Parent Proxy: OF
  • Custom TCP/HTTP Headers: OF
  • Advanced SSL Settings: ON
Agar lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini:


3. Selanjutnya masih di pengaturan Stealth Setting pilih menu Edit SSL Setting lalu atur seperti ini:


  • True SSL (Anti DPI): Ceklis
  • Spoof Host:port: Ceklis
  • Spoof Host: ini merupakan tempat untuk meletakan URL Bug, silahkan download list URL bug videomax yang masih aktif melalui link dibawah.
  • Spoof Port: 443
Ini url bug videomax yang masih aktifnya: 
Download list URL bug videomax terbaru work
Baca Juga : Bug Videomax Telkomsel Terbaru Juli 2018: Untuk Anonytun Tanpa Memotong Flash 

4. Setelah itu langsung pilih Save untuk menyimpan settingan yang telah kalian konfigurasi.

5. Setelah kalian men-setting semuanya, pada halaman awal pilih Connetc. Lalu perhatikan statusbar ponsel anda, jika sudah menampilkan icon anonytun 2 biji maka itu tandanya sudah terkoneksi ke server.
Baca Juga : Cara Setting Kuota Videomax Support Game Online Mobile Legends
Sekarang silahkan di coba untuk streaming Youtube lalu lihat kuota videomaxnya terpotong atau tidak? Jika sudah terpotong, maka kalian sudah berhasil merubah kuota videomax menjadi kuota flash.

Perlu kalian perhatikan, aplikasi Anonytun ini tidak kuat di kroyok, dalam artian jika kalain sedang streaming Youtube jangan di barengi download. Karena nanti kuota flash kalian akan ikut terpotong. Jadi jalankan satu persatu saja.

Jika kurang jelas, kalian bisa menonton video cara setting Anonytun videomax Telkomsel terbaru 2018 dibawah ini:


Update:
Jika Anonytun tidak bisa konek dengan notifikasi Connecting Timeout, Connecting Failed atau memvalidasi payload. Silahkan ubah Connection Port pada Stealth Settings menjadi 80 / 8080. Kemudian coba konekan kembali Anonytun-nya. Setelah konek, diskonekan lagi, lalu segera ubah kembali Connection Port-nya ke 443 seperti awal.

Jika masih belum konek juga, coba ON / OFF data ponsel kalian terlebih dahulu lalu coba aktifkan lagi dan konekan lagi Anonytun-nya.
Baca Juga: Terbaru! Cara Setting Anonytun Kuota Chat Telkomsel Work
Gimana cukup jelas bukan tutorial setting anonytun-nya? Jika masih kurang paham jangan sungkan untuk menanyakannya di kolom komentar dibawah. Demikianlah yang dapat admin sampaikan tentang cara setting Anonytun untuk Telkomsel videomax. Semoga bermanfaat dan dapat emnambah pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoag berhasil. Salam!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Ubah Paket Videomax Menjadi Flash

4 komentar:

  1. bang kalo masih ada paket flash nya apa paket flash dulu yang kesedot lalu paket videomaxnya ? soalnya udah nyoba tapi yg kesedot malah paket flashnya.. mohon infonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaupun masih ada kuota flash, seharunya secara otomatis kuota videomax -nya yang kesedot gan. Pastikan url bug nya masih aktif gan, dan anonytun harus tetap aktif selama ingin menggunakan kuota videomax

      Delete
  2. Gan minta bantuannya, caranya udah saya lakuin tapi ga konek, yg ada timeout conecting

    ReplyDelete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.