Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download Anonytun PRO Terbaru 2019 MOD Unlimited PRO Apk

Advertisement
Download Anonytun Pro Terbaru 2019 MOD Unlimited Pro Apk - Anonytun merupakan salah satu aplikasi VPN yang sedang naik daun saat ini. Bagaimana tidak? Anonytun memiliki fitur koneksi melalui jalur aman SSL dan TLS. Fitur inilah yang mampu untuk mengubah kuota videomax dan youthmax Telkomsel menjadi kuota flash. Selain itu, aplikasi tunnel Anonytun ini tidak membutuhkan SSH (Scure Cell) untuk menjalankannya. Maka tidaklah heran jika para pengguna Telkomsel yang ingin mengubah kuota videomax ataupun youthmax memilih Anonnytun sebagai aplikasi pengubah servernya.

Anonytun ini sejatinya memanglah aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Arty of Tunnel. Sajauh ini dan sampai saat artikel ini di publikasi. Pengembang Anonytun belum meluncurkan versi PRO secara resmi di Google Play. Oleh sebab itu banyak tangan kreatif yang memodifikasi Anonytun dari segi tampilan antarmuka yang menjadi lebih elegan hingga bebas dari iklan.

Salah satu Anonytun PRO Mod yang cukup populer adalah bernama Unlimited PRO. Unlimited Pro ini menggunakan basis Anonytun versi terbaru yang dimodifikasi oleh Maddax PRO. Tampilan Unlimited Pro bertemakan dark atau hitam dengan variasi warna merah pada tombolnya. Selain tampilan, Unlimted Pro juga di tambahkan fitur mengubah lokasi, namun saat ini lokasi yang tersedia hanya United States, Germany serta Netherland. Gimana cukup menarik bukan? Berikut ini adalah tampilan Unlimited Pro.

Baca Juga : Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Ubah Paket Videomax Menjadi Flash


Namun terkadang, Anonytun sunek atau tidak bisa connect pada jam-jam tertentu dengan berbagai notif seperti Reconneting Timeout, Memvalidasi Payload, Connecting Filed dan lainnya. Nah, jika kalian mengalami masalah tersebut, Admin sudah membagikan cara untuk mengatasinya melalui postingan cara mengatasi Anonytun tidak bisa connect.

Jika kalian tertarik untuk menggunakan Anonytun Pro Apk MOD Unlimited Pro kalian bisa download versi Apk-nya melalui link dibawah ini:


Demikianlah artikel kali ini tentang download Anonytun PRO terbaru MOD Unlimited PRO Apk yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian tentang aplikasi VPN Anonytun.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Anonytun PRO Terbaru 2019 MOD Unlimited PRO Apk

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.