Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Terbaru! Cara Setting Anonytun Kuota Chat Telkomsel Work

Advertisement
Cara Setting Anonytun Kuota Chat Telkomsel Terbaru Work - Kuota chat Telkomsel sejatinya hanya bisa digunakan untuk mengirim dan menerima pesan melalui aplikasi messenger seperti FB, BBM dan Whatsapp. Kita tidak bisa menggunakan kuota chat tersebut secara bebas layaknya kuota flash. Namun dengan menggunakan VPN Anonytun kalian bisa merubah kuota chat Telkomsel tersebut menjadi kuota flash biasa yang nantinya bisa kalian gunakan layaknya kuota reguler tanpa ada batasan. Namun agar kalian bisa menjalankan VPN Anonytun untuk merubah kuota chat, dibutuhkan beberapa settingan yang harus kalian terapkan terlebih dahulu. Karena seperti yang kita tahu, bug Telkomsel selalu update, maka settingan Anonytunnya pun akan update.


Nah, pada postingan kali ini admin akan memberikan settingan terbaru VPN Anonytun untuk merubah kuota chat Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam. Dan admin sudah membuktikannya sendiri settingan terbaru ini work 100% dan semoga aja settingan ini work juga di TKP kalian. Admin akan menjelaskan settingan Anonytun kuota chat ini lengkap dengan URL bug host, agar kalian tidak perlu repot lagi mencari URL bug nya. Biaklah, dibawah ini adalah cara terbaru merubah kuota chat Telkomsel menggunakan Anonytun.

Baca Juga: Download Anonytun PRO Terbaru MOD Unlimited PRO APK

Cara Setting Anonytun Kuota Chat Telkomsel Work

1. Seperti biasa, pastikan kalian memiliki kuota chat Telkomsel untuk menjalankan trik ini. Selanjutnya, silahkan download aplikasi Anonytun-nya melalui Google Play.

2. Kemudian setelah Anonytunnya terinstall, kalian bisa langsung menjalankannya. Lalu pada halaman awal silahkan pilih Stealth Setting lalu set seperti keterangan dibawah ini:
  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 80
  • Connection Via Parrent Proxy : OFF
  • Connection TCP/HTTP Headers : OFF
  • Advanced SSL Settings : ON
Pastikan pengaturannya sama dengan yang di atas, jika kalian bingung bisa melihat SS dibawah ini:


3. Jika udah, sekarang tap tombol EDIT SSL SETTINGS lalu set seperti parameter dibawah ini:
  • True SSL (Anti DPI): Ceklis
  • Spoof Host:Port : Ceklis
  • Spoof Host : Ini adalah tempat meletakan URL bug chat Telkomsel. Untuk URL Bug chat Telkomsel yang masih aktif bisa di download list-nya melalui link ini
  • Spoof Port : 443
Patikan pengaturannya sama dengan yang admin berikan tersebut. 


4. Kalo udah di setting seperti yang admin berikan di atas, silahkan pilih Save untuk menyimpan pengaturannya. Silahkan back ke halaman awal Anonytun kemudian langsung saja pilih Connect.

Tanda jika Anonytun konek adalah TX dan RX nya di halaman awal Anonytun menunjukan data traffic internet. Nah, jika sudah konek sekarang kalain bisa mencoba mengakses Youtube atau mencoba untuk browsing menggunakan browser yang ada di ponsel.
Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Chat Smartfren Menjadi Kuota Reguler 24 Jam
Demikianlah yang dapat admin sampaikan tentang cara terbaru setting Anonytun kuota chat Telkomsel work 100%. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan baru untuk kalian semuanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Terbaru! Cara Setting Anonytun Kuota Chat Telkomsel Work

1 komentar:

  1. Work, cuma ping nya besar banget diatas 500md. Ada info atau cara min agar ping bisa dibawah 200 atau 100md?

    ReplyDelete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.