Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Dengan KPN Tunnel Revolution

Advertisement
Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Dengan KPN Tunnel Revolution - Kuota videomax atau yang sering disebut kuota Hooq, masih menjadi kuota yang sangat populer belakangan ini. Pasalnya kuota videomax yang sejatinya khusus digunakan untuk mengakses aplikasi film streaming Hooq, Viu serta Catchplay, memiliki celah atau bug untuk di rubah menjadi kuota flash 24 jam. Selain itu, Telkomsel juga kerap menjadikan kuota videomax ini sebagai bonus jika kalian membeli paket internet flash bulanan. Maka tidaklah heran jika para pengguna memiliki jumlah kuota videomax yang cukup besar di kartu SIM Telkomsel-nya. Apalagi pengguna yang tidak suka nonton film streaming melalui smartphone, pastinya kuota videomax akan tidak terpakai dan lama-kelamaan akan hangus di telan oleh masa aktif. Tentunya sangat mubazir jika kuota-nya hangus. Oleh karena itu, buat kalian yang sekarang memiliki kuota videomax yang menumpuk, kalian bisa memanfaatkan kuota videomax tersebut dengan cara merubahnya menjadi kuota flash 24.


Admin sendiri sudah sangat sering membahas prihal kuota videomax ini, namun pada postingan kali ini, admin memiliki cara terbaru untuk merubah kuota videomax menjadi flash 24 jam yaitu dengan menggunakan aplikasi KPN Tunnel Revolution. KPN Tunnel Rev ini merupakan aplikasi injectsi terbaru besutan KPN Software Developers (KPN Family). Aplikasi terbarunya ini telah men-support  direct SSL/TLS serta HTTP Proxy yang dimana fitur ini dapat merubah kuota videomax menjadi kuota flash tanpa menggunakan payload yang settingannya lumayan ribet. Kita hanya cukup menggunakan SSH server serta menggunakan URL bug videomax saja untuk mengkoneksikan KPN Tunnel Revolution ini. Bisa dikatakan bahwa KPN Tunnel Revolution ini mirip dengan VPN Anonytun, namun perbedaanya jika KPN Tunnel Rev ini membutuhkan SSH server saja.

Lalu apa perbedaannya jika merubah kuota videomax menggunakan KPN Tunnel Revolution ini? Salah satu perbedaan yang mencolok yaitu telah support untuk bermain game online sekelas Mobile Legends, AOV dan Vainglory. Selain itu, kecepatan interternetnya pun 3x lipat jauh lebih kenceng. Nah, gimana kalian tertarik menggunakan KPN Tunnel Revolution ini? Jika tertarik yuk kita simak dibawah ini cara setting KPN Tunnel Revolution ini untuk merubah kuota videomax.
Baca Juga : Cara Setting Anonytun Kuota Chat Telkomsel Work

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Dengan KPN Tunnel Revolution

1. Pertama silahkan kalian download dulu aplikasi KPN Tunnel Revolution-nya melalui Google Play.

2. Setelah aplikasinya terinstall kalian bisa langsung menjalankannya. Lalu pada halaman awal silahkan masuk ke Pengaturan, ceklis pada bagian SSL Tunnel lalu  lalu pada pada SSL Lanjutan pilih SSL. 


3. Selanjutnya tap menu SSH Tunnel lalu masukan detail SSH milik kalian. Untuk SSH KPN Tunnel Revolution ini sedikit berbeda, karena akun SSH harus men-support SSL. Untuk mendapatkan akun SSH support SSL Gratis silahkan WA ke nomor: 081802375502 akan di pandu sampai bisa.


3. Kemudian setelah detail SSH sudah dimasukan, sekarang back ke halaman awal KPN Tunnel Revolution lalu ubah Proksi Direct menjadi SSL/TLS Direct selanjutnya masuknya URL Bug videomax di Server Spoof gandeng dengan port 443. Contoh : play.hooq.tv:443


4. Langkah terakhir kalian langsung bisa memilih Mulai. 

Nah, tanda jika KPN Tunnel Revolution sudah konek terdapat 2 icon KPN Tunnel Rev serta tulisan Terhubung. Sekarang kalian bisa mencobanya untuk streaming Youtube atau mendownload aplikasi, lalu lihat kuota videomax terpotong atau tidak. Jika terpotong bearti kalian telah sukses merubah kuota videomax dengan KPN Tunnel Revolution.

Tonton video dibwah ini agar lebih jelas dan membuktikan bahwa triknya work:



Jika kalian tidak ingin repot setting KPN Tunnel Revolutionnya seperti langkah-langkah di atas, kalian bisa langsung men-download config KPN Tunnel Revolution yang sudah inculed dengan akun SSH-nya.
Download Config KPN Tunnel Revolution Videomax Telkomsel Terbaru
Demikianlah yang dapat admin sampaikan tentang cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash dengan KPN Tunnel Revolution. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian. Selamat mencoba dan semoga berhasil!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Dengan KPN Tunnel Revolution

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.