Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Game Simulasi Mobil Android Terbaik Terpopuler 2016

Advertisement
Game simulasi mobil Android terbaik - Bermain game merupakan hal yang paling menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang. Jika anda adalah pengguna smartphone Android, anda bisa memainkan berbagai macam genre game. Salah satu game yang lagi populer saat ini dalah game simulasi mobil. Karena dengan memainkan game ini anda bisa sekaligus belajar mengendarai mobil sunggguhan seperti di dunia nyata.

Seperti yang kita tahu, mengendari mobil tidak sama dengan menendarai motor, namun di mobil dibutuhkan feeling/perkiraan yang tepat agar mobil yang kita bawa tidak menyenggol sesuatu. Nah, dengan game simulasi ini dapat melatih feeling anda agar nantinya ketika membawa mobil sunggguhan anda sudah terbiasa. Selain itu, dengan game simulasi mobil ini, anda akan di kenalkan dengan berbagai macam fungsi-fungsi control yang ada di dalam mobil, seperti gas, rem, kopling, handling dan lainnya.

Game simulasi mobil banyak sekali tersedia di Google Play yang bisa anda unduh secara gratis, namun dari sekian banyaknya, tentu ada beberapa diantaranya yang terbaik dan paling banyak di miankan oleh pengguna Android lainnya. Dibawah ini saya akan merekomendasikan beberapa game simulasi mobil Android terbaik dan terpouler 2016 yang bisa anda coba mainkan sekarang juga.

Game Simulasi Mobil Android Terbaik Terpuler 2016

1. School Driving 3D

school driving 3d

Game simulasi mobil satu ini cocok bagi anda yang benar-benar ingin belajar mengendarai mobil. Tampilan yang disuguhkan game ini sangat realistis layaknya seperti mobil sungguhan. Dalam game ini ada 40 tahapan yang harus anda mainkan. Anda akan mendapatkan lisensi ketika naik level dan dapat berganti ke mobil yang lebih besar, seperti Bus dan Truk. Selain itu, dengan game ini, anda akan dikenalkan dengan berbagai rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalanan. Jika anda tertarik, anda dapat mengunduh game School Driving 3D langsung melalui Google Play.

2. CarX Drift Racing

carx drift racing

Game simulai yang kedua ini cocok untuk anda yang menyukai dunia balap, dalam game ini anda akan di ajarkan bagaimana membawa mobil sport secara instutif dan sederhana. Dengan game ini anda akan merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang pembalap mobil di jalanan. Terdapat tombil rem tangan terpisah untuk menghanyutkan mobil. Selain itu, ada beberapa trek jalanan yang bisa anda coba, seperti jalanan aspal, rumput dan pasir. Jika anda tertarik untuk memainkan game CarX Drift Racing anda dapat mengunduh langsung melalui Google Play

3. Farming Simulator 3D

farming simulator 3d

Farming Simulator 3D merupakan game simulasi mobil yang berbeda. Karena pada game ini, anda akan belajar membawa traktor untuk membajak kebun. Tentunya anda pernah melihat orang yang sedang membajak sawah dengan traktornya bukan. Nah, jika anda ingin mencoba mengendarai traktor sendiri, game Farming Simulator 3D ini wajib anda coba. Anda dapat langsung mengunduhnya melalui Play Store secara gratis.

4. Euro Truck Driver (Simulator)

euro truck driver

Apa anda pernah berfikir bagaimana rasanya menjadi seorang sopir truk ekspedisi yang setiap harinya melakukan perjalanan jauh? Jika iyah sekarang anda bisa merasakannya secara nyata dengan game Euro Truck Driver ini. Karena dengan game ini anda akan mengemudikan truk dari kota ke kota dengan berbagai kondisi cuaca yang berbeda siang dan malam. Jika anda tertarik, langsung saja unduh gamenya melalui Google Play.  

Baca Juga:
Demikian sedikit ulasan tentang beberapa game simulasi mobil Android terbaik dan terpopuler 2016 yang dapat saya rekomendasikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahaun anda. Selamat mencoba, salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Game Simulasi Mobil Android Terbaik Terpopuler 2016

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.