Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Game Pertanian Android Terbaik 2016 Yang Tidak Membosankan

Advertisement
Game Pertanian Android Terbaik 2016 Yang Tidak Membosankan - Apakah Anda suka dengan game berternak, berkebun, dan bertani? Ganre game pertanian saat ini mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari para pengguna Android. Baik itu anak-anak, remaja, ataupun orang dewasa semuanya menyukai game bergenre tersebut.

Telah ada banyak sekali game pertania yang berhasil dikembangkan oleh perusahaan game besar. Dari banyaknya game tersebut, berikut saya sudah rangkumkan beberapa game pertanian Android terbaik yang tidak bakal membuat Anda merasa bosan, yang bisa Anda coba mainkan sekarang juga.

Game Berkebun Android Terbaik 2016

1. Farm Frenzy 3
Siapa yang tak kenal dengan Farm Frenzy? Dia adalah salah satu game bertani yang cukup populer. Kini Farm Frenzy sudah tersedia seri ketiga dengan tampilan grafis yang jauh lebih baik. Berbagai macam tantangan seru bisa Anda taklukan dalam game ini, mulai dari bercocok tanam hingga memelihara hewan ternak.

farm frenzy 3

2. Hay day
Hay day merupakan  salah satu game simulasi pertanian yang menawarkan berbagai macam tantangan menarik dengan grafis mengagumkan. Misi dari permainan ini adalah mengolah perkebunan agar mendapatkan hasil yang melimpah. Hasil inilah yang nantinya bisa Anda jual untuk mendapatkan uang dan membangun fasilitas pertanian lainnya.

hay day

3. Pocket Harvest
Pocket harvest sebenarnya mirip dengan game harvest moon, tetapi ini lebih kepada urusan pertanian. Dalam pocket harvest Anda dapat membangun taman, membuat perkebunan cantik, peternakan, dan masih banyak lagi. Semakin cantik taman perkebunan yang Anda buat, maka akan semakin tinggi keuntungan yang didapat dari pengunjung.

pocket harvest

4. Happy Farm: Candy Day
Happy Farm: Candy Day merupakan game simulasi pertanian yang berhasil dikembangkan oleh Empire Game Studio. Dalam game ini Anda bisa mengumpulkan hewan lucu, bercocok tanam, dan bahkan membuat hewan ternak sendiri sesuai dengan selera masing-masing.

happy fram: candy day

Artikel Terkait :
Menarik kan? Itulah beberapa game Android pertanian terbaik yang bisa Anda coba mainkan sekarang secara gratis. Dijamin game-game diatas akan membuat hari-hari Anda lebih menyenangkan. Semoga bermanfaat dan selamat bermain, salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Game Pertanian Android Terbaik 2016 Yang Tidak Membosankan

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.