Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Game Petualangan Perang Android Terbaik Paling Seru

Advertisement
Game Petualangan Perang Android Terbaik - Tidak bisa dipungkiri lagi sekarang ini banyak developer yang mengembangkan game-game berkualitas untuk platform Android. Salah satu genre game yang cukup diminati adalah petualangan dan perang.

Game bergenre adventure ada banyak sekali, masing-masing game tersebut menawarkan keunikannya tersendiri, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan selera masing-masing. Berikut beberapa game petualangan perang Android terbaik paling seru yang bisa Anda download secara gratis.

Game Perang Petualangan Terbaik Untuk Android

1. Thor: TDW The Official Game
Siapa yang tidak kenal dengan karakter bernama Thor? Dia adalah salah satu pahlawan negara Amerika Serikat yang tergabung dalam The Avengers. Dalam game ini Anda bertugas untuk menghentikan pergerakan Asgard yang hendak menghancurkan sembilan planet alam semesta. Tentunya senjata utama yang akan Anda gunakan dalam game ini adalah palu sakti.

thor: tdw the official game

2. Criminal Case
Criminal Case merupakan sebuah permainan yang diadaptasikan dari game berbasis Facebook. Dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang detektif yang menyelidiki berbagai macam kasus pembunuhan. Dalam penyelidikan Anda diharuskan untuk bisa mengindentifikasi tempat kejadian perkara atau TKP secara lebih detail.

criminal case

3. Iron Man 3 Official Game
Satu lagi pahlawan super hero Marvel yang cukup populer, dia adalah Iron Man. Dalam game ini Anda akan dihadapkan dengan 4 musuh jahat pada 3 tempat yang berbeda yakni Pantai Malibu, China, dan New York City. Masing-masing lokasi peperangan tersebut menyajikan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Jadi, Anda harus tetap selalu waspada dan berusaha.

iron man 3 official game

4. Zombie Terminator 
Zombie Terminator merupakan game perang petualangan Android yang cukup mirip dengan game Metal Slug. Dimana dalam game ini Anda bertugas untuk membunuh para zombie ganas yang berkeliaran kemana-mana. Berbagai macam senjata super canggih bisa Anda pakai untuk membasmi para zombie tersebut.

zombie terminator

Artikel Terkait :

Itulah beberapa rekomendasi game petualangan perang Android terbaik yang dapat kami sajikan. Semoga dapat bermanfaat dan  selamat mencoba memainkan game-game seru diatas, semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Game Petualangan Perang Android Terbaik Paling Seru

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.