Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Game Strategi Terbaik Android 2016

Advertisement
Game Strategi Terbaik Android 2016 - Perkembangan game bergenre strategi sekarang ini cukup pesat sekali. Bisa dibilang setiap harinya pasti ada game terbaru yang menunggu untuk dimainkan. Apalagi sekarang banyak bermunculan Hp Android berspesifikasi canggih, sehingga membuat game strategi berkualitas HD semakin laris manis dipasaran.

Ada ribuan bahkan jutaan game strategi yang bisa Anda coba mainkan secara gratis sekarang juga. Namun agar Anda tidak bingung memilihnya, berikut kami sajikan daftar game strategi terbaik Android 2016 yang bisa Anda mainkan.

Game Strategi Terbaik Untuk Android Gratis 2016

1. Devil's Attorney 
Devil’s Attorney merupakan sebuah game strategi berbasis turn based yang mana dalam game ini kita akan bermain sebagai Max McMann, dia adalah seorang pengacara tinggi yang cukup terkenal tetapi memiliki rendah serat moral. 

devil's attorney

2. XCOM: Enemy Within
XCOM Enemy Within merupakan game strategi Android yang berasal dari perombakan XCOM. Dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang komandan pasukan khusus membasmi alien. Sedangkan tugas Anda adalah mengatur taktik dan strategi supaya pasukan yang dimiliki tidak habis dalam peperangan.

xcom - enemy within

3. Civilization Revolution 2
Civilization Revolution 2 juga termasuk game bergenre strategi yang cukup diminati oleh para pengguna Android. Game ini akan mengajak kita untuk membangun sebuah perabadan yang dimulai dari zaman batu hingga zaman teknologi yang cukup modern. Startegi membangun perabadan sangat diperlukan disini, jadi jangan sampai Anda gagal!

civilization revolution 2

4. Anomaly Defenders
Anomaly Defenders bisa dibilang termasuk kedalam game strategi tower defense yang menyuguhkan permainan cukup cepat. Serangan-serangan musuh dalam game ini sangat cepat dalam menghancurkan pertahanan. Sehingga akan menimbulkan tantangan tersendiri bagi kita.

anomaly defenders

Artikel Terkait :
Itulah game strategi terbaik Android 2016 yang dapat saya ulas pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat bagi Anda dan selamat bermain.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Game Strategi Terbaik Android 2016

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.