Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

3 Game Naruto Android Terbaru 2016

Advertisement
Game Naruto Android Terbaru - Tidak bisa dipungkiri lagi, Film Naruto merupakan salah satu anime yang cuku populer di abad ini. Anime ini tidak mengenal batasan usia, sehingga membuatnya banyak digemari oleh seluruh kalangan masyarakat dunia.

Kepopuleran dari film Naruto membuat banyak sekali para pengembang software untuk membuat gamenya. Nah bagi Anda para pecinta film anime Naruto, silahkan coba mainkan beberapa game Naruto Android terbaru berikut ini.

Game Naruto untuk Android Terbaru

1. Naruto Fight: Shadow Blade X
Apakah Anda ingin menggunakan jurus-jurus diserial Naruto secara lebih puas? Jika iya maka silahkan download dan mainkan Naruto Fight: Shadow Blade X di Android. 

Game ini menawarkan berbagai macam jurus dari karakter-karakter ninja terbaik di beberapa negara besar, khususnya negara api. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan beberapa tombol untuk mengombinasikan serangan jarak dekat.

naruto fight shadow blade x

2. Naruto Shippuden Narutimate Accel 3
Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 merupakan seri terbaru dari game Naruto diwaktu dewasa. Berbeda dari seri sebelumnya, dalam game ini Anda bisa menggunakan banyak sekali karakter baru. 

Sebut saja seperti saigetsu, jugo, rin, dan masih banyak lagi. Terlebih lagi dengan adanya tampilan grafis 3D yang cukup berkualitas, tentunya bermain game ini tidak akan membosankan.

naruto shippuden narutimate accel 3

3. Naruto The Ultimate Battle 
Naruto The Ultimate Battle merupakan game bergenre figthing yang mengadaptasikan grafis 2D. Meskipun hanya 2D, tetapi karakter yang ada dalam game ini lebih lengkap dari lainnya. 

Tidak hanya karakter saja yang lengkap, namun Naruto The Ultimate Battle juga menyajikan beragam tantangan super seru yang akan membuat siapa saja lupa waktu.

naruto the ultimate battle

Game Naruto Android terbaru diatas bisa Anda coba langsung mainkan sekarang juga. Lebih menariknya lagi game diatas bisa dimainkan secara offline, sehingga akan menghemat kuota data internet yang Anda miliki.


Demikian informasi pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi game terbaik bagi Anda. Selamat bermain!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Game Naruto Android Terbaru 2016

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.