Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

5 Game HD Android Terbaik Gratis 2016

Advertisement
Game HD Android Terbaik Gratis 2016 - Sekarang ini telah banyak sekali bermunculan game-game Android yang cukup berkualitas. Mulai dari game bergenre balap, petualangan strategi, dan masih banyak lagi. Masing-masing genre game tersebut dapat disesuaikan dengan mood dan selera Anda.

Bermain game Android cukup menyenangkan sekali, terutama jika game tersebut berkualitas HD. Kebanyakan game HD memiliki tampilan gambar yang lebih nyata dan menarik dari pada game pada umumnya. Berikut ada beberapa game HD Android terbaik gratis 2016 yang bisa Anda coba mainkan.

Daftar Game HD untuk Android Terbaik yang Gratis

1. Real Racing 3
Real Racing merupakan game bergenre balap mobil yang sudah cukup terkenal. Sekarang game tersebut sudah memasuki seri ketiga. Nah, bagi Anda yang penasaran langsung saja download game Real Racing 3 sekarang juga.

real racing 3

2. Dead Trigger
Dead Trigger mungkin lebih populer sebagai game Playstation. Akan tetapi game tersebut sekarang sudah bisa Anda mainkan gratis di Android. Tentunya petualangan yang disajikan di Dead Trigger Android akan semakin seru lagi.

dead trigger

3. Death Rally
Death Rally merupakan game bergenre perang mobil. Game ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang bosan bermain game balap mobil yang itu-itu saja. Ada banyak sekali medan tempur mobil seru sudah menunggu Anda di Death Rally. Mulai dari medan lumpur, berpasir, hingga tebing curam.

death rally

4. Blood and Glory: Legends
Blood and Glory: Legends termasuk game fighting yang cukup populer di tahun 2015. Game ini diprediksi akan booming lagi di tahun 2016 mendatang. Bahkan kabarnya game Blood and Glory di tahun depan akan dirilis kembali untuk versi terbaru yang lebih keren.

blood and glory: legends

5. Metal Slug Defense
Siapa yang tak kenal dengan game Metal Slug? Game ini cukup populer di kalangan pecinta game Playastation. Namun sekarang Anda bisa memainkan game petualangan tembak-tembakan tersebut di Android dan iOS. Terdapat sekitar 16 level yang menunggu untuk ditaklukan sekarang juga.

metal slug defense

Sekian informasi seputar game HD Android terbaik gratis 2016 yang bisa Anda untuk langsung melalui Google Play Store. Semoga bermanfaat dan Selamat bermain!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Game HD Android Terbaik Gratis 2016

1 komentar:

  1. Wah game real racing keren tuh gan, btw link donwloadnya dimana ya gan?

    ReplyDelete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.