Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

5 Aplikasi MP3 Player Terbaik Untuk Android Gratis

Advertisement
Aplikasi MP3 Player Terbaik Untuk Android Gratis – salah satu jenis aplikasi yang paling banyak digunakan untuk para pengguna smartphone android adalah aplikasi MP3 player. Dengan aplikasi ini, anda akan dimanjakan dengan berbagai macam fitur pilihan yang tentunya sangat menarik untuk digunakan. Banyak sekarang developer aplikasi yang menciptakan berbagai macam aplikasi MP3 player yang tentunya masing-masing aplikasi ini memiliki beragam keunggulan dan fitur yang bagus.

Biasanya aplikasi pemutar musik yang dibawa oleh smartphone kurang begitu menarik secara tampilan atau kurang lengkap untuk fitur-fitur bawaannya. Didalam aplikasi pemutar musik ini, anda bisa menikmati berbagai macam fitur lengkap. Seperti kisalnya lirik lagu, atau mengatur temadan playlist lagu sesuai dengan keinginan anda. dan berikut ini merupakan beberapa aplikasi MP3 player terbaik untuk android yang bisa anda gunakan.

Aplikasi MP3 Player terbaik untuk android Gratis

 
aplikasi Musixmatch

Anda bisa mensinkronisasikan semua jenis lagu yang ada di samrtphone anda dengan lirik lagu secara online. Selain itu, anda juga bisa terhubung ke perangkat smartwatch dengan menggunakan aplikasi ini. Selain itu, terdapat pula fitur floating Lyrics yang bisa menampilkan lirik lagu di homescreen. Jadi anda tetap bisa melihat lirik lagu yang diputar walaupun sedang tidak membuka aplikasi ini.


aplikasi jetaudio music player + eq

Anda memerlukan ruang penyimpanan memori sebesar 16 MB untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Didalamnya terdapat efek equalizer yang bisa anda gunakan untuk menseting suara musik agar terdengar lebih baik lagi. Selain itu, aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat menarik. Sehingga semakin membuat anda nyaman menggunakan aplikasi ini.


Aplikasi DoubelTwist

Anda bisa mendapatkan aplikasi pemutar musik di android ini secara gratis. Anda bisa menyelaraskan pemutar musik di smartphone anda dengan PC/laptop. Anda bisa menggunakan fitur Airplay untuk menghubungkan smartphone anda ke speaker dengan menggunakan fitur Wi-fi.


aplikasi poweramp music player

Anda bisa menggunakan berbagai macam tema menarik yang bisa anda pilih sesuka hati anda. ana juga bisa menggunakan pengaturan fitur bass dan treble untuk menghasilkan pengaturan musik yang bagus. Selain itu, aplikasi ini juga bisa format pemutar musik untuk format MP3, MP4, wav, ape dll.


Aplikasi Rocket Music Player

Aplikasi ini merupakan tergolong aplikasi yang ringan. Karena tidak terlalu membutuhkan banyak kapasitas ruang memori. Anda pun bisa dengan mudah menggunakan berbagai macam fitur pencarian musik, karena didalamnya terdapat fitur pencarian. Didalam aplikasi ini juga terdapat control suara dengan 5 macam grafik equalizer, anda pun bisa dengan mudah mengedit playlist sesuka hati. Aplikasi pemutar musik ini sudah lebih dari 50 juta pengguna android yang mengunduhnya.

Baca Juga:

Demikian beberapa aplikasi pemutar MP3 yang bisa anda gunakan di smartphone android anda. anda bisa mencarinya di Google PlayStore dan tentunya, pastikan kapasitas ruang memori anda cukup untuk menampung aplikasi MP3 player ini. Dan nikmati setiap fitur yang ada didalamnya sehingga memutar musik pun akan jauh lebih menyenangkan. Semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aplikasi MP3 Player Terbaik Untuk Android Gratis

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.