Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Aplikasi Karaoke Android Gratis Terbaik 2016

Advertisement
Aplikasi Karaoke Android Gratis Terbaik 2016 - Karaoke saat ini telah menjadi salah satu trend di kalangan masyarakat Indonesia. Biasanya karaoke dilakukan di mall-mall besar atau karaokenan sendiri. Akan tetapi seiring dengan perkembangannya, sekarang ini karaoke bisa Anda lakukan melalui perangkat Android.

Telah tersedia banyak sekali aplikasi karaoke untuk Android yang bisa Anda download dan jalankan. Bahkan beberapa aplikasi tersebut tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Berikut aplikasi karaoke Android gratis terbaik 2016 yang bisa Anda coba download sekarang juga.

Aplikasi Karaoke Untuk Android Gratis Terbaik 2016

1. Yokee
Yokee merupakan aplikasi karaoke yang berjalan dengan menggunakan Youtube. Anda bisa streaming video dari Youtube langsung kemudian berkaraoke ria. Selain dapat digunakan untuk karaoke, aplikasi ini juga dapat Anda pakai untuk share ke sosial media termasuk salah satunya adalah Facebook.

yokee

2. Red Karaoke
Hampir sama dengan Yokee, Red Karaoke ini juga menggunakan platform Youtube untuk bernyanyi. Dengan tampilan tatap muka yang cukup simpel, aplikasi ini sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin mencoba bermain ditarik suara.  Akan tetapi untuk bisa menggunakan aplikasi ini, Anda harus sudah memiliki akun Facebook atau Google.

red karaoke

3. Star Maker
Dibandingkan dengan dua aplikasi diatas, Star Maker merupakan yang paling unik. Aplikasi ini bisa merekam muka Anda saat bernyanyi dengan menggunakan bantuan kamera depan. Selain itu dengan adanya lirik lagu, tentunya akan mempermudah kita dalam berkaraoke ria.

star maker

4. SingPlay
Aplikasi terakhir yang bisa Anda download secara gratis adalah SingPlay. Dengan aplikasi kararoke yang satau ini, Anda dapat merubah koleksi mp3 di smartphone menjadi lagu karaoke sederhana. Tidak hanya itu saja, SingPlay juga akan menampilkan lirik lagu dari mp3 yang anda convert tersebut jika tersedia.

singpaly

Bagaimana, tertarik mencoba aplikasi diatas? itulah beberapa aplikasi karaoke Android gratis terbaik 2016 yang bisa saya rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan selamat mecoba.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi Karaoke Android Gratis Terbaik 2016

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.