Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Cepat Meningkatkan Skor Kredit di Mobile Legends

Advertisement
Cara Cepat Meningkatkan Skor Kredit di Mobile Legends - Pada saat pertempuran Mobile Legends berlangsung sering kali kita mendapat kendala yang memaksa kita untuk kabur dari pertempuran, seperti force close, lag, koneksi eror, atau bahkan di suruh oleh orang tua untuk beli cabe ke warung deket rumah. Jika kalian meninggalkan permainan selama 4 menit, maka kalian sudah termasuk AFK (kabur dari permainan). Mobile Legends akan secara otomatis memberikan hukuman kepada para player yang AFK tersebut dengan mengurangi skor kredit 5. Jika ada teman satu tim yang report (laporan) maka skor kredit anda akan di kurangi 3 lagi. Maka sekali kabur skor kredit anda akan berkurang kurang lebih 8 biji.


Sedangkan jumlah skor kredit sendiri berjumlah 100, agar kalian bisa bermain di mode ranked skor kredit kalian harus di atas 89. Jika skor kredit kalian di bawah itu, maka kalian akan terkena skorsing tidak bisa bermain di mode ranked selama skor kredit kalian masih rendah. Bisa dibayangkan jika kalian terus-terusan kabur saat pertempuran berlangsung maka skor kredit kalaian akan semakin berkurang dan akhirnya kalian tidak bisa bermain di mode ranked. Nah, bagi kalian yang sekarang memiliki skor kredit yang minim, admin akan memberikan cara cepat meningkatkan skor kredit di Mobile Legends menurut pengalaman admin sendiri.

Sebelum ke tutorial cara meningkatkan skor kredit secara cepat, admin akan memberitahu terlebih dahulu cara melihat skor kredit di Mobile Legends, karena untuk pemain pemula pasti bingung cara melihatnya.
Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan Skin Hero Gratis di Mobile Legends

Cara Melihat Skor Kredit di Mobile Legends

1. Pertama login ke Mobile Legends.

2. Kemudian pada halaman home tap pada Foto Profile.


3. Lalu pilih Skor Kredit, maka skor kalian akan terlihat jelas.


Baca Juga: Cara Cepat Naik Level Hero Mobile Legends Saat Pertandingan

Cara Cepat Meningkatkan Skor Kredit di Mobile Legends

1. Login Setiap Hari
Cara pertama untuk meningkatkan skor kredit secara cepat adalah dengan melakukan login setiap hari maka kredit anda akan bertambah +1.
 

2. Bermain di VS A.I.
Cara kedua ini adalah cara yang paling cepat menurut admin. Bermain VS A.I. atau yang biasa di sebut bermain dengan komputer, karena memang kita akan melawan hero AI yang di gerakan secara otomatis. Admin sarankan untuk bermain di mode BRAWL karena luamayan cepat hanya ada satu jalur, paling lama bermain di mode ini hanya 8 menit saja. Setelah anda selesai bermain, maka skor kredit akan bertambah +1 tidak masalah menang atau kalah.


3. Memberi hadiah ke Teman
Cara ketiga ini juga bisa kalian lakukan untuk meningkatkan skor kredit akun Mobile Legends. Beri hadiah skin atau hero kepada teman, maka skor kredit anda akan bertambah, walaupun harganya lumayan mahal, tapi cara ini cukup ampuh untuk meningkatkan skor kredit secara cepat.
Baca Juga: Cara Agar Selalu Menang di Mobile Legends
Nah, itulah 3 cara cepat meningkatkan skor kredit di Mobile Legends yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda. Selamat mencoba!.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cepat Meningkatkan Skor Kredit di Mobile Legends

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.