Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Agar Selalu Menang di Mobile Legends

Advertisement
Cara Agar Selalu Menang di Mobile Legends - Setelah sekian lama Admin bermain game Mobile Legends. Pada kesempatan kali ini Admin mencoba memberanikan diri untuk mengulas tips dan trik bagi kalian yang masih pemula bermain Mobile Legends agar selalu menang dalam setiap pertempuran. Memang dalam setiap permainan menang kalah merupakan hal yang wajar. Pastinya jika kalian menang terus dalam sebuah game, pasti kalian akan cepat merasa bosan bukan? Begitu juga sebaliknya, jika kalian terus-terusan kalah, kalian akan semakin galau dan terus mencari cara agar bisa menang dalam game tersebut.


Di Mobile Legends sendiri yang menjadi perhitungan adalah ranking (bukan level), jika kalian menang terus, maka ranking kalian akan terus naik. Begitu juga jika kalian kalah maka ranking permainan anda akan merosot. Nah, olehkarena itu, Admin akan sedikit memberikan trik-trik yang mungkin saja bisa bermanfaat bagi kalian yang menginginkan kemenangan dalam setiap pertempuran di Mobile Legends. Baiklah, Admin telah merangkum beberapa cara agar selalu menang di Mobile Legends yang bisa kalian simak dibawah ini.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Point Pertarungan di Mobile Legends

Cara Agar Selalu Menang di Mobile Legends

1. Pastikan Koneksi Internet Anda Stabil
Koneksi internet merupakan penentu utama kemenangan anda, jika koneksi internet HP nada naik turun secara otomatis pada saat gameplay akan menjadi lag patah-patah, tentunya sangat tidak nyaman. Admin sarankan jika koneksi jaringan lagi tidak stabil, lebih baik anda tidak perlu memaksakan untuk bermain. Untuk koneksi yang stabil di Mobile Legends, membutuhkan PING dibawah 200ms. Baca Selengkapnya: Cara Agar Mobile Legends Tidak Lag

2. Pilih Team Yang Kompak
Kekompakan menjadi penentu utama kemenangan dalam setiap pertarungan di Mobile Legends. Lebih baik mengajak teman sekelas atau teman sepekerjaan untuk bermain bersama dari pada harus mencari team secara random. Karena jika bermain dengan teman sendiri kita bisa dengan mudah menyusun strategi pada saat di arena.

3. Sesuaikan Hero Dengan Team
Jangan egois memilih hero. Seimbangkan hero yang akan kalin gunakan dengan hero yang telah digunakan oleh team mu. Lihat hero yang dibutuhkan, apakah Tank, Support, Marksman, atau Mage.

4. Pilih Emblem Yang sesuai dengan Hero Yang Digunakan
Emblem merupakan skill pendukung pada hero yang kalian gunakan. Jika kalian menggunakan hero Mage. maka pilih Set Emblem Magic yang menambah power magic, magic resistance, cooldown reduction, HP serta magic penetration. Namun jika kalian menggunakan hero Tank, maka kalian bisa memilih Set Physical Emblem yang menambah physical attack, armor, HP serta attack speed.


5. Sesuaikan Battle Spell Hero Kalian
Admin sendiri lebih suka menggunakan hero jenis Mage, maka admin sering menggunakan Sprint agar mudah kabur jika sedang di kejar oleh lawan. Namun, apabila kalian menggunakan Hero jenis Fighter admin sarankan untuk menggunakan Fury. Kalin bisa mencoba battle spell ini satu persatu pada setiap kali bertarung.


6. Atur Kontrol Game
Bagi kalian yang belum mengatur metode kontrol game, kalian dapat menyetel metode kontrol pada pengaturan. Untuk metode AIM kalian bisa memilih AIM bebas, untuk metode target admin sarankan untuk memilih Target HP Terendah metode kontrol ini sangat berguna apabila kalian sedang bergelombol maka skill yang kalian keluarkan akan menargetkan secara otomatis pada lawan yang HP nya sudah rendah.


7. Susun Formasi
Pada menit pertama, komunikasikan pada team untuk menyusun formasi. Formasi yang biasa di gunakan adalah 1-3-1, 2-1-2 dan 1-2-2. Pada screenshot di bawah ini menunjukan formasi 1-2-2 dimana pada jalur atas 1, mid/tengah 2 dan jalur bawah 2.


8. Fokus Pada Minion Pada Awal Permainan
Jangan terlalu nafsu menge-kill lawan, bermain santai, pada menit pertama fokus pada minion terlebih dahulu untuk membangkitkan skill hero Mobile Legends kalian. Jika ke tiga skill sudah bisa digunakan barulah kalian bisa fokus merobohkan tower.

9. Pilih Gear Yang Tepat
Pada saat kalian memukul minion, kalian mendapatkan bonus point yang bisa kalian gunakan untuk membeli gear. Tips dari admin kumpulkan saja terlebih dahulu point sehingga bisa membeli gear yang harganya mahal. karena gear yang mahal akan memberi kekuatan yang lebih tinggi untuk skill hero kalian. Jika kalian kekurangan point, kalian bisa sparing ke hutan untuk memukul Crep.


10. Fokus Pada Tower
Pada game Mobile Legends tujuan utamanya adalah menghancurkan base tower lawan. Bukan membunuh hero lawan. Oleh karena itu fokus menyusun strategi untuk menghancurkan tower. Namun perlu diketahui, pada saat kalian ingin memukul tower, pastikan ada tumbal minion, karena jika di bawah tidak ada tumbal, maka tower tersebut akan menyerang hero kalian, kuncinya sabar dan tunggu minion datang, baru pukul tower.

Nah, itulah ulasan yang dapat admin sampaikan tentang cara agar selalu menang di Mobile Legends. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat untuk kalian para pecinta game Mobile Legends ini. Selamat mencoba!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Agar Selalu Menang di Mobile Legends

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.