Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

3 Aplikasi Edit Video di Android Paling Powerfull Dan Gratis

Advertisement
Aplikasi edit video di android Paling Powerfull Dan Gratis – Hobi banget membuat video akan tetapi masih ragu untuk menguploadnya di youtube atau di instagram karena Anda merasa video Anda masih kurang bagus dan memuaskan?

Bagi Anda yang memiliki hobi untuk membuat video dan ingin memiliki hasil video yang jauh lebih bagus, Anda bisa mempertimbangkan untuk mengedit video dengan menggunakan aplikasi edit video di android. Banyak lho sekarang ini aplikasi edit video yang sudah sangat profesional dan dapat Anda download di google play store secara gratis. Dijamin hasil video Anda akan lebih menarik. Tertarik untuk download aplikasi edit video di android? Berikut kami punya daftar aplikasi edit video di android yang sangat cocok untuk Anda. Cek informasi lengkapnya!

aplikasi edit video android paling powerfull

Aplikasi Edit Video di Android Paling Powerfull Dan Gratis

Magisto ini merupakan sebuah aplikasi video editing yang memiliki berbagai fitur sederhana didalamnya dan akan membuat Anda sangat mudah dalam melakukan edit video. Beberapa fitur sederhana yang akan dapat Anda temukan didalam aplikasi Magisto Video Editor dan Maker ini diantaranya seperti fitur trim, filtering, dan transisi yang lainnya. Kelebihan Anda melakukan edit video dengan Magisto video editor dan maker adalah karena Anda bisa mencoba menyisipkan latar musik atau efek suara didalam video.

Sesuai dengan namanya memang aplikasi ini adalah sebuah aplikasi video trimmer. Akan tetapi jangan Anda khawatir karena didalam aplikasi ini tersedia fitur video organizer dan terdapat banyak fitur editing lain yang dapat Anda manfaatkan. Tersedia juga video converter yang akan dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan di semua video player.

Pada aplikasi yang satu ini memang telah mengusung konsep full video dengan fitur layaknya pada perangkat PC Anda. Dan beberapa fitur dari aplikasi ini adalah video trimmer, video frames, efek, suara latar dan juga masih akan Anda temukan lebih banyak fitur lain didalamnya.

Selain 3 aplikasi edit video di android diatas, aplikasi rekomendasi yang lain dan dapat Anda jadikan pilihan juga yaitu :

Aplikasi Socialcam
Sejak pertama kali kemunculannya memang aplikasi Socialcam sudah terkenal dan menuai banyak sekali unduhan di Play Store. Aplikasi Socialcam sendiri merupakan sebuah aplikasi yang memiliki keunggulan salah satunya adalah terdapatnya fitur auto video editing dan juga 1 kali tap untuk berbagi ke media sosial.

Sesuai dengan namanya karena aplikasi free movie editor ini merupakan sebuah aplikasi editing tools dengan dibekali fitur trimmer, converter, video frames sampai berbagai pilihan berbagi ke sosial media. 

Untuk aplikasi movie studio video maker sendiri merupakan sebuah aplikasi video yang memang pernah ada dan saat ini juga sudah terkenal di Play Store. Aplikasi yang satu ini memiliki fitur andalan salah satunya adalah tool video editing, trimmer, berbagai macam efek seperti show motion effect dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga:
4 Aplikasi Android Edit Video Offline Terbaik 2017
Cara Mudah Perkecil Ukuran Video di Android
4 Aplikasi Video Player Untuk Android Terbaik

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki aplikasi edit video di android, semoga informasi diatas tentang aplikasi edit video di android bermanfaat. Semoga menginspirasi dan download segera di play store.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Aplikasi Edit Video di Android Paling Powerfull Dan Gratis

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.