Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Aplikasi Android Edit Video Offline Terbaik 2018

Advertisement
Aplikasi Android Edit Video Offline Terbaik 2018 – Bagi anda yang senang mendokumentasikan sesuatu melalui video, maka aplikasi edit foto untuk android ini, merupakan salah satu yang terbaik dan mesti anda coba untuk miliki, karena menggunakan aplikasi edit video offline ini, akan memabntu anda dalam memudahkan proses editing video hingga menjadi video yang menarik untuk dilihat namun tanpa perlu anda tersambung ke paket data internet, maupun Wifi, sehingga aplikasi android yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan aplikasi terbaik untuk anda tanpa perlu terkonekso jaringan internet.

Banyak saat ini aplikasi android yang bisa dipergunakan untuk mengedit video sevara offline. Hal ini tentu saja memiliki beberapa keunggulan tersendiri seperti lebih ringan dan juga cepat dalam hal proses editing video. Tentu saja jika anda memang ingin mencoba mengedit video yang anda miliki dengan aplikasi android untuk edit video secara offline ini, maka ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu apa saja aplikasi android untuk edit video offline yang bisa anda ketahui berikut ini.

Aplikasi Android Edit Video Offline Terbaik 2018

1. VideoShow

aplikasi edit video offline videoshow

Yang pertama adalah VideoShow dimana merupakan salah satu aplikasi yang memiliki user interface menarik didalamnya. Berbagai macam fitur menarik bisa anda temui di aplikasi edit video offline ini. Mulai dari bisa dipergunakan untuk menggabungkan antara video dan juga foto, serta bisa dengan mudah merekam dan memasukan suara dengan sepenuhnya bisa ana control didalamnya. Selain itu, anda bisa juga menambahkan dan memasukan teks kedalam video yang anda edit, dan tidak lupa memasukan musik Mp3 pun bisa dengan mudah anda masukan didalamnya.

2. Magisto

aplikasi edit video offline magisto

Yang selanjutnya adalah Magsito, dimana aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa diakses secara offline dan juga gratis dengan menampilkan beberapa efek yang menarik dan berbagai macam fitur yang ada didalamnya. User interface yang menarik dan modern memang tersedia di aplikasi android ini, dimana terdapat pula kemampuan yang canggih untuk memobilisasi video yang anda edit secara keseluruhan. Selain itu, anda pun bisa memasukan suaraatau MP3 kedalam video yang anda edit dengan mudah.

3. KineMix

aplikasi edit video offline kinemix

Yang selanjutnya adalah KineMix yang merupakan salah astu aplikasi yang bisa digunakan untuk proses seperti memotong dan juga menggabungkan beberapa jenis video secara keseluruhan, dengan berbagai macam fitur dan tema yang menarik didalamnya seperti bisa melakukan proses edit beberapa buah video secara bersamaan, dan anda pun bisa menggabungkan beberapa momen yang berbeda satu dengan lainnya. Seperti aplikasi lainnya, anda pun bisa menggabungkan beberapa file musik kedalam editan video anda.

4. CuteCut

aplikasi edit video offline cutecut

Aplikasi android edit video yang satu ini, merupakan salah satu yang bisa anda pergunakan untuk berbagai macam hal yang berkaitan dengan proses editing video yang menarik didalamnya. Mulai dari bisa dipergunakan untuk memotong video secara cepat, memasukan dan menambahkan video, hingga untuk proses savingnya, anda tidak perlu memerlukan waktu yang terbilang cukup lama. Anda juga bisamengambil dan memasukan file musik kedalam video yang telah anda edit.

Baca Juga:

Nah, itulah beberapa aplikasi android untu edit video offline terbaik yang bisa menjadi rekomendasi menarik untuk anda. semoga bermanfaat sebagai referensi untuk anda dalam mencari aplikasi edit video terbaik untuk anda. semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi Android Edit Video Offline Terbaik 2018

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.