Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Game Android Hack And Slash Terbaik Dan Seru Di Mainkan Untuk Android

Advertisement
Game Android Hack And Slash Terbaik Dan Seru Di Mainkan Untuk Android – Untuk sebuah game android petualangan, game dengan mode permainan Hack and Slash akan memberikan anda pengalaman yang berbeda dalam memainkannya. Umumnya untuk game android dengan mode permainan Hack and Slash ini, memiliki jalan cerita yang unik, dimana anda bisa mendapati item permainannya tidak sebanyak di game petualangan yang lainnya. Salah satu keunggulan menarik dari game android jenis ini adalah, anda tidak akan bingung dalam memainkan game android ini.

Namun, didalam game android yang satu ini, terdapat adegan yang sedikit lebih brutal dimana terdapat darah berceceran, dan masih banyak lagi lainnya. Sehingga sangat tidak direkomendasikan untuk dimainkan oleh anak – anak di bawah umur. Banyak jenis game hack and slash yang bisa anda mainkan di perangkat android anda. berikut ini adalah beberapa referensi dan rekomendasi game android hack anda slash yang bisa anda coba unduh dan mainkan melalui perangkat android anda.

Game Android Hack And Slash Terbaik Dan Seru Di Mainkan Untuk Android

1. Arcane Legends

game hack and slash arcane legends

Yang pertama ada Arcane Legends, dimana game android ini memiliki mode permainan yang seru untuk anda mainkan. Game android dengan genre RPG Hack n Slash ini mengusung visual 3D yang sangat berani dan menarik untuk dimainkan. game action RPG ini akan benar – benar mengasah anda dari segi komptensi permainan, karena didalamnya tidak ada auto attack yang bisa anda gunakan untuk melawan musuh. Didalamnya terdapat 3 class yang tersedia seperti Warrior, Rouge, Sorcerer, yang semuanya terdiri atas berbagai macam skill yang beragam, dimana bisa disesuaikan dengan playstyle anda.

2. Dungeon Hunter 4

game hack and slash dungeon hunter 4

Game android selanjutnya yang tidak kalah serunya dimainkan untuk genre Hack and Slash adalah Dungeon Hunter 4 dimana game ini mengusung genre RPG Action dengan sistem controlling yang mudah untuk dijalankan. Anda bisa secara mudah mengeksplorasi lokasi permainan sesuai dengan keinginan anda. fitur sound and visual yang ada pada game android ini juga terbilang cukuo bagus, dan akan semakin mendukung keseruannya dalam memainkan Dungeon Hunter 4 ini.

3. Kritika: The White Knights

game hack and slash kritika: the white knights

game android ini mengusung konsep 3D dengan genre based action RPG. Dimana game android ini  pertama kali di publish oleh developer game GAMEVIL dengan rating yang baik di playstore android. Didalam game ini, anda akan difasilitasi oleh fitur menarik berupa PVP yang bisa anda gunakan untuk bertarung melawan pemain lainnya dengan PVP lain yang berbeda – beda pula. Anda bisa memilih berbagai macam class yang memiliki beragam playstyle tersendiri didalam game android ini.

4. Legion Hunters

game hack and slash legion hunters

Jika anda ingin memainkan game android yang terbilang cukup baru dan masih fresh untuk dimainkan, maka Legion Hunters bisa menjadi salah satu game pilihan terbaik untuk anda. game yang diciptakan oleh developer aplikasi Maingames ini, memiliki jalan cerita dimana anda bisa melakukan misi untuk mengalahkan musuh bernama Deathlord dimana anda juga akan ditemani oleh legion pasukan anda, untuk melawan deathlord beserta pasukannya.

Baca Juga:

Demikian beberapa game android Hack and Slash yang bisa menjadi salah satu referensi menarik anda jika ingin mencoba bermain game dengan tema permainan Hack and Slash pilihan anda. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Android Hack And Slash Terbaik Dan Seru Di Mainkan Untuk Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.