Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

5 Aplikasi Android Ini Dapat Mempercepat Koneksi Internet

Advertisement
Aplikasi Android Ini Dapat Mempercepat Koneksi Internet – Smartphone android dengan koneksi internet adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Hal ini karena smartphone android didesain dengan berbagai aplikasi pendukung didalamnya yang sebagian besar bisa berjalan dengan dukungan koneksi internet. Setelah akses internet dengan kecepatan 3G baru baru ini juga sudah ada upgrade terbaru dari akses jaringan internet seperti 4G LTE yang tentu saja lebih cepat jika dibandingkan dengan akses 3G.

Kecepatan koneksi dengan letak geografis suatu daerah memang memiliki hubungan yang erat. Biasanya konektifitas jaringan internet yang cepat terdapat di daerah perkotaan atau daerah yang dekat dengan tower jaringan suatu provider. Namun anda yang memiliki masalah kecepatan koneksi juga bisa menggunakan beberapa aplikasi untuk mempercepat koneksi internet. Apa saja aplikasi yang bisa membantu dalam hal koneksi internet ini, berikut adalah beberapa review menarik tentang aplikasi yang bisa mempercepat koneksi yang perlu untuk anda ketahui.

Aplikasi Android Ini Dapat Mempercepat Koneksi Internet

1. Faster Internet booster

aplikasi faster internet booster

Konten utama dari aplikasi gratis ini antara lain adalah memiliki penangkap sinyal mulai dari jaringan 2G, 3G hingga 4G LTE. Selain itu, cara kerja dari aplikasi ini mampu meningkatkan kecepatan internet hingga 2 kali lipat kecepatan internet pada aslinya yang mana cara kerjanya dengan script yang dibuat khusus guna mempercepat koneksi internet anda. fitur tambahan lainnya antara lain adalah mudah dalam digunakan karena memang memiliki tampilan antar muka yang simpel.

2. Internet Speed Master

aplikasi internet speed master

Cara kerja dari aplikasi ini adalah bisa memodifikasi file sistem untuk meningkatkan koneksi IP Config / TCP. Namun yang perlu anda perhatikan adalah untuk lebih mengamankannya, lebih baik melakukan back up terlebih dahulu. Selain itu, aplikasi ini mampu menguasai semua jenis jaringan internet pada smartphone android anda. dan juga aplikasi ini cocok digunakan untuk semua tipe smartphone android karena memang mendukung dari kapasitas ROM nya.

Baca Juga:

3. Download Accelerator Plus

aplikasi download accelerator plus

Aplikasi ini berguna dalam meningkatkan konektifitas internet dalam akifitas download anda. anda tidak perlu menunggu waktu yang cukup lama agar download anda bisa selesai dengan bantuan aplikasi ini karena jika aplikasi ini sudah anda aktifkan, maka kecepatan downloadnya juga akan bertambah secara signifikan. Dan otomatis akan mengemat waktu anda.

4. Free Internet Speed Booster

aplikasi free internet speed booster

Fungsi dan cara kerja dari aplikasi ini antara lain adalah bisa dengan mudah membersihkan chace DNS serta meningkatkan kecepatan PING jika anda sedang menggunakan smartphone anda untuk bermain game multiplayer. Selain itu juga bisa mengatur koneksi paralel untuk semakin mengoptimalkan kecepatan rata – rata. Selain itu, anda tidak perlu melakukan root terlebih dahulu untuk bisa menggunakan aplikasi untuk mempercepat koneksi ini.

5. Internet Signal Booster

aplikasi internet signal booster

Untuk aplikasi selanjutnya, anda bisa menggunakan internet signal booster. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang tentu saja akan memudahkan anda dalam mempercepat koneksi internet anda. cara kerja dari aplikasi ini adalah bisa menambah kecepatan koneksi internet anda denagn Neat UI interface. Selain itu dalam penggunaannya juga simple dan juga cepat dalam kinerjanya. Dan yang lebih menariknya lagi juga terdapat fasilitas lainnya yang bisa anda coba gunakan antara lain adalah simulasi jaringannya yang bisa mempercepat koneksi internet anda.

Demikian beberapa aplikasi android yang bisa mempercepat koneksi internet anda. namun tetap aplikasi ini sifatnya hanya membantu anda dalam mempercepat koneksi internet. Semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aplikasi Android Ini Dapat Mempercepat Koneksi Internet

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.