Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mengubah Kuota Videomax Tanpa Aplikasi Terbaru 2019 Work

Advertisement
Cara Mengubah Kuota Videomax Tanpa Aplikasi Terbaru 2019 Work - Saat ini sudah sangat susah untuk mengubah kuota videomax menjadi flash. Karena pada bulan april 2018 ini banyak sekali URL bug untuk kuota videomax yang di nonaktifkan oleh Telkomsel. Sehingga Anonytun aplikasi VPN yang terkenal dengan kemampuannya mengaubah kuota videomaxpun sudah tidak bisa apa-apa lagi. Nampaknya hal ini membuat para pengguna Telkomsel kecewa karena kuota videomax yang dimiliki mubazir tidak bisa digunakan untuk apa-apa. Karena tentaunya tidak semua pengguna memiliki hobi menonton film dari smartphon melalui aplikasi Hooq, Viu ataupun Catchplay.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini admin akan membahas cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash tanpa menggunakan bantuan aplikasi VPN lagi seperti Anonytun ataupun KPN Tunnel Revolution. Melainkan kita akan langsung mengkonfigurasi APN dari pengaturan ponsel Android. Tentunya APN ini cukup sakti, karena mampu untuk menjadi kuota videomax sebagai flash. Namun sayangnya jika kalian menggunakan APN videomax ini hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Facebook ataupun game online saja. Namun tentu saja, selama kalian mengakses aplikasi tersebut maka kuota yang akan terpotong secara otomatis adalah kuota videomax. Baiklah, jika kalian penasaran ingin mencoba APN ini, dibawah ini adalah ulasan selengkapnya.


Baca Juga : Cara Setting Anonytun Kuota Chat dan Social Media Telkomsel Terbaru 2019

Cara Mengubah Kuota Videomax Tanpa Aplikasi Terbaru 2019 Work

1. Pertama silahkan kalian ganti APN caranya masuk ke Pengaturan > SIM / Jaringan Seluler > Nama Titik Akses (APN) > lalu silahkan tambahkan APN baru dengan settingan dibawah ini :
  • Nama : diisi bebas
  • APN : aha
  • Proxy : 103.29.149.219
  • Port : 443
  • Nama Pengguna : fastssh.com-asaloyeg
  • Kata Sandi : 1
  • Server : 174.138.31.61
Untuk yang lain tidak perlu di setel lagi / kosongkan. Lihat screenshot dibawah ini agar lebih jelas.


2. Selanjutnya silahkan terapkan APN yang di buat tadi sebagai penggnati APN default dari Telkomsel.

3. Jika sudah, maka silahkan kalian coba untuk mengakses Facebook ataupun game online.

Lalu silahkan kalian cek kuota, apakah yang terpotong kuota videomax atau kuota flash. Jika masih memotong kuota flash, itu tandanya APN tersebut tidak support di TKP kalian. Kalian bisa mensiasatinya dengan bantuan aplikasi Psiphon Pro. Untuk Psiphon Pro tidak usah di setting lagi, langsung saja konekan.
Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler
Demikian yang dapat admin sampikan tentang cara mengubah kuota videomax tanpa aplikasi terbaru 2019 work. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan dan pengetahuan kalian semuanya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengubah Kuota Videomax Tanpa Aplikasi Terbaru 2019 Work

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.