Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Setting Anonytun Ubah Kuota Youtube XL Jadi Reguler Terbaru 2019

Advertisement
Cara Setting Anonytun Ubah Kuota Youtube XL Jadi Reguler Terbaru 2019 - XL merupakan salah satu provider seluler yang terus mengembangkan jenis paket internetnya. Saat ini XL menghadirkan paket internet extra combo yang dimana di dalam paket extra combo ini XL memberikan kuota khusus untuk mengakses Youtube hingga 35GB. Tidak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya yang telah membeli paket extra combo, XL juga memberikan akses Youtube gratis tanpa kuota. Namun sayangnya akses Youtube gratis ini hanya bisa dinikamati dari jam 01.00 sampai jam 06.00 atau yang bisa disebut jam kalong. Namun banyak dari pengguna XL yang ingin mengubah kuota Youtube tersebut menjadi kuota reguler biasa. Karena alasan ingin lebih memanfaatkan kuota yang jumlahnya lumayan besar itu.

Nah, pada artikel ini admin akan memberikan ulasan bagaimana caranya mengubah kuota Youtube XL menjadi kuota reguler 24 jam dengan menggunakan Anonytun. Agar kuota Youtube tersebut bisa untuk mengakses semua aplikasi. Seperti yang kita tahu, Anonytun sendiri merupakan aplikasi tunneling gratis yang sangat mudah di setting untuk mengubah jenis kuota internet tertentu menjadi kuota reguler biasa. Kita hanya cukup mengandalkan URL bug XL kuota Youtube saja, tidak membutuhkan settingan payload atupun akun SSH. Baiklah, dibawah ini adalah ulasan selengkapnya cara setting Anonytun untuk mengubah kuota Youtube XL jadi reguler.


Baca Juga : Cara Mengubah Kuota iFlix XL dengan Anonytun Jadi Kuota Reguler

Cara Setting Anonytun Ubah Kuota Youtube XL Jadi Reguler

1. Langkah awal, jika kalian belum menginstall aplikasi Anonytun, maka silahkan kalian install terlebih dahulu melalui Google Play. Jika kalian ingin menggunakan Anonytun pro, kalian bisa mendownload file APK nya melalui postingan admin sebelumnya : Download Anonytun Pro Terbaru 2019

2. Setelah terinstall, silahkan jalankan Anonytunnya lalu pada halaman pertama pilih Stealth Setting kemduian setting seperti parameter dibawah ini:
  • Stealth Tunnel : Aktif / ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Advanced SSL Settings  : ON
Untuk yang tidak admin sebutkan, tidak perlu di aktifkan.


3. Selanjutnya, tap tombol EDIT SSL SETTING lalu ataur lagi seperti dibawah ini:
  • True SSL (Anti DPI) : Ceklis
  • Spoof Host:Port : Ceklis
  • Spoof Port : ini adalah tempat untuk menaruh URL bug XL Youtube. Silahkan lihat list bug kuota Youtube XL yang aktif dibawah ini
  • Spoof Port : Samakan dengan Stealth Settings yaitu 443.

List URL BUG kuota Youtube XL
  • www.youtube.com
  • m.youtube.com
4. Jika sudah pilih Save lalu coba tap tombol CONNECT untuk menghubungkan Anonytun ke server. 

5. Terakhir tunggu hingga Anonytun konek.

Setelah konek, tandanya adalah ada dua icon Anonytun di bagian statusbar ponsel Android kalian. Silahkan kalian coba untuk mengakses browser atau untuk mendownload aplikasi. Jika terhubung ke internet maka kalian telah sukses mengubah kuota Youtube XL ke reguler.
Baca Juga : Cara Setting Anonytun Axis Hitz Opok Work Terbaru 2019
Namun jika Anonytun tidak bisa konek, kalian bisa mengatasinya dengan mengaktifkan fitur Custom TCP/HTTP Headers pada Anonytun. Dibawah ini caranya :

1. Pilih Stealth Settings, lalu aktifkan Custom TCP/HTTP Headers.

2. Tap tombol EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADERS lalu setting seperti dibawah ini:
  • URL/Host : m.youtube.com / www.youtube.com (samakan dengan settingan cara pertama)
  • Request method : GET
  • Injection method : Normal
  • Query Methid : biarkan default
  • Extra Headers : centang bagian Online Host, User-Agen dan Keep-Alive
Jika sudah, tap tombol GENERATE lalu Save.


3. Jika sudah, sekarang kembali ke halaman awal Anonytun lalu coba konekan lagi Anonytunnya. 

Jika masih belum konek juga, kalian bisa mencoba dengan meng-ON OFF kan data ponsel terlebih dahulu lalu coba ubah port dari 443 menjadi 80 / 8080. Karena port ini tergantung dari TKP kalian masing-masing.
Baca Juga : Cara Mengubah Bonus Kuota Chat Axis 10GB Menjadi Kuota Reguler
Demikianlah yang dapat admin sampaikan tentang cara setting Anonytun ubah kuota Youtube XL jadi reguler terbaru 2019. Semoga apa yang admin sampaikan ini menjadi manfaat dan bisa menambah pengetahuan kalian semuanya tentang kuota Youtube XL. Selamat mencoba!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Setting Anonytun Ubah Kuota Youtube XL Jadi Reguler Terbaru 2019

1 komentar:

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.