Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2019

Advertisement
Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2019 - Tri adalah salah satu operator yang terkenal dengan harga paket internetnya yang murah. Selain harga kuota yang murah, Tri juga memiliki jaringan internet yang cukup baik di perkotaan. Maka tidaklah heran jika pengguna Tri kian hari semakin bertambah saja. Baru-baru ini Tri meluncurkan jenis kuota hiburan yang dapat digunakan untuk nonton film box office, drama korea ataupun serial film indonesia secara online melalu smartphone. Jadi untuk kalian yang suka nonton film, tidak perlu repot lagi datang ke bioskop melainkan kalian bisa menonton ribuan film langsung via smartphone menggunakan kuota Movie Max ini.

Kuota movie max di bagi menjadi 3 kategori, yang pertama adalah MovieMax BlockBuster, yang kedua adalah MovieMax Indonesia dan yang ketiga MovieMax korea. Dan aplikasi yang dapat diaksespun tentunya berbeda yaitu Genflix, KlikFilm serta Viu. Tidak jarang pula, Tri menjadikan kuota moviemax ini sebagai bonus ketika pembelian paket reguler. Nah, tentu hal ini menjadi mubazir jika yang mendapatkan bonus adalah pengguna yang tidak nonton via smartphone. Oleh karena itu, buat kalian yang saat ini memiliki kuota moviemax yang tidak terpakai, kalian dapat mengubahnya menjadi kuota reguler biasa agar dapat digunakan untuk mengakses semua aplikasi yang membutuhkan konseksi internet seperti browsing, cahtting, streaming Youtube, bermain game bahkan untuk download dan upload.


Tentu saja, untuk mengubah kuota moviemax Tri ini diperlukan bantuan aplikasi VPN pihak ketiga. Admin merekomendasikan dengan menggunakan aplikasi Anonytun. Karena Anonytun ini sangat mudah di setting dan yang peling penting adalah tidak membutuhkan akun SSH. Kita hanya wajib mengetahui URL BUG kuota Movie Max Tri maka Anonytun sudah bisa dijalankan. Tenang saja, kalian tidak perlu repot untuk mencari URL Bug kuota MovieMax yang masih aktif, karena admin akan membahas tutorial cara mengubah kuota moviemax Tri menjadi kuota reguler ini lengkap dengan URL bug Anonytun  yang masih aktif. Baiklah, dibawah ini adalah langkah-langkah cara setting Anonytun untuk mengubah kuota moviemax menjadi kuota reguler.
Baca Juga : Cara Setting Anonytun Ubah Kuota Youtube XL Jadi Reguler Terbaru 2019

Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri Menjadi Kuota Reguler

1. Langkah awal, silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Anonytun melalui Google Play. Jika kalian ingin menggunakan Anonytun Pro kalian bisa mendownload file .apk nya melalui internet dengan keyword "Anonytun Pro".

2. Setelah Anonytun berhasil terpasang, mari kita jalankan Anonytunnya. Lalu pada halaman awal tap menu Stealth Settings kemduian atur seperti keterangan admin dibawah ini:
  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Connect Via Parent Proxy : OFF
  • Custom TCP/HTTP Headers : OFF
  • Advanced SSL Settings : ON

3. Jika sudah, sekarang tap tombol EDIT SSL SETTINGS lalu centang semua True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port. Sedangkan untuk kolom Spoof Host adalah untuk memasukan URL bug moviemax Tri yang aktif. Untuk URL bug MovieMax silahkan kalian sesuaikan dengan kuota moviemax kalian, jika kalian memiliki kuota MovieMax BlockBuster maka url yang bisa digunakan adalah "www.genflix.co.id" tanpa tanda petik, jika kalian memiliki movimax indonesia maka bug yang digunakan adalah "m.klikfilm.net" sedangkan untuk moviemax korea adalah "viu.com". 

Untuk kolom Spoof Port silahkan isi 443 sama dengan langkah nomor 2.


Baca Juga : Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Ubah Paket Videomax Menjadi Flash
4. Jika sudah tap tombol Save lalu kembali ke halaman awal, kalian bisa langsung pilih CONNECT untuk mengubungkan Anonytun ke server.

5. Terakhir tunggu hingga Anonytun terhubung, jika terhubung maka tandanya terdapat 2 icon Anonytun di bagian statusbar.


Setelah terhubung, kalian bisa langsung mencobanya untuk browsing atau chatting maka akan secara otomatis kuota yang terpotong bukan kuota reguler melainkan kuota moviemax. 

Jika Anonytun tidak bisa konek, kalian dapat mengatasinya dengan melakukan ON OFF terlebih dahulu data internet ponsel kalian dan lalu coba hubungkan kembali Anonytunnya. Ulangi langkah ini sampai Anonytun konek. Jika masih juga sunek, maka kalian dapat mencoba dengan mengubah portdari 443 ke 80 / 8080 lalu coba konekan lagi.
Baca Juga : Cara Mengatasi Anonytun Yang Tidak Bisa Konek Memvalidasi Payload
Demikianlah yang bisa admin sampaikan tentang cara mengubah kuota moviemax Tri menjadi kuota reguler terbaru 2019 dengan menggunakan bantuan aplikasi VPN Anonytun. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kalian semuanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2019

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.