Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download Anonytun MOD Kiky PS APK PRO Terbaru 2019

Advertisement
Download Anonytun MOD Kiky PS APK PRO Terbaru 2019 - Anonytun memang saat ini tengah menjadi aplikasi tunneling populer yang banyak digunakan untuk internetan gratis atau yang lebih dikenal 0p0k (0 pulsa 0 kuota) untuk semua provider seluler seperti Telkomsel, Axis, Tri (3), Indosat dan XL. Anonytun memiliki size file APK yang lumayan kecil hanya 2,3 MB dan bisa di jalankan pada ponsel Android 4.0.3 Ice Cream Sandwitch ke atas. Tentunya dengan ukuran yang kecil, Anonytun tidak berat untuk di jalankan di smartphone Android yang memiliki spesifikasi menengah ke bawah. Namun sayangnya sampai saat ini, developer Anonytun Art Of Tunnel belum merilis Anonytun for iPhone.

Selain itu, fitur dan kemampuan Anonytun tidak perlu di ragukan lagi. Selain bisa untuk inet gratis, Anonytun juga support untuk mengubah jenis kuota internet seperti videomax, youthmax atau kuota chat Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam menggukan koneksi protokol SSL / TLS. Sejatinya memang Anonytun ini merupakan aplikasi gratis yang bisa kalian download langsung melalui Google Play. Dan sejauh ini Art of Tunnel belum meluncurkan Anonytun Pro Premium / berbayar. Nah, buat kalian yang ingin menggunakan Anonytun pro, kalian bisa mencoba menggunakan Anonytun MOD by Kiky PS.

Kiky PS sendiri merupakan nama dari sang moddifer. Untuk fitur Anonytun Pro Kiky PS ini sama dengan Unlimited Pro. Hanya saja tampilan backgroundnya berbeda menjadi lebih berwarna di tambah dengan tulisan nama modder Kiky PS. Dan tentunya, Anonytun Pro Kiky PS ini bebas dari iklan. Baiklah, di bawah ini adalah tampilan Anonytun MOD Kiky PS.

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Chat (Social Max) Simpati Menjadi Kuota Flash 24 Jam


Dibawah ini adalah tampilan menu Stealth Settings dari Anonytun Kiky PS.


Nah, untuk kalian yang belum tahu cara setting Anonytun, admin sudah pernah membahasnya pada artikel : Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Ubah Paket Videomax Menjadi Flash. Jika kalian pengguna Axis, admin juga sudah pernah membahas Cara Setting Anonytun Axis Hitz Opok Work Terbaru 2018

Jika kalian tertarik untuk menggunakan Anonytun Pro Mod Kiky PS, silahkan download melalui link dibawah ini:


Demikianlah yang dapat admin bagikan tentang Anonytun Pro MOD by Kiky PS. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian semua tentang aplikasi VPN Anonytun. Selamat mencoba dan selamat menikmati. 
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Anonytun MOD Kiky PS APK PRO Terbaru 2019

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.