Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Upgrade Psiphon Pro Unlimited Speed Gratis Terbaru 2019 Tanpa Root

Advertisement
Cara Upgrade Psiphon Pro Unlimited Speed Gratis Terbaru 2019 Tanpa Root - Untuk kalian yang suka menikmati internet gratis, pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi VPN yang satu ini. Yah, Psiphon Pro memang banyak digunakan oleh para gretongers untuk mengakses internet secara gratis terutama pengguna Telkomsel. Namun sayangnya Psiphon Pro sendiri untuk versi gratisnya memberikan limit / batasan hanya 2Mb/s saja. Tentunya dengan speed terbatas akan terbatas pula gerak kalian di dunia maya. Apalagi jika kalian suka mendownload file berukuran besar yang pastinya akan memakan waktu lama jika dengan kecepatan internet yang terbatas.

Nah, pada kesempatan ini admin akan memberikan trik cara upgrade Psiphon Pro menjadi unlimited speed gratis dan bisa di lakukan tanpa root. Sejatinya untuk mendapatkan Psiphon unlimited speed kalian harus merogoh kocek yang cukup dalam, karena mamenag harganya cukup mahal. Unlimited speed disini dalam artian nantinya kecepatan internet ponsel kalian menjadi tidak terbatas. Keuntungan lainnya jika kalian meng-upgrade Psiphone Pro adalah free ads atau iklan-iklan yang menggangu akan hilang.


Untuk meng-upgrade Psiphon Pro gratis ini tidak ada persyaratan khusus, bahkan tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga. Dan yang pastinya trik yang admin share ini legal resmi dan dijamin aman 100%. Kita hanya akan memanfaatkan fitur Berlanggan Play Store yang bisa klain dapatkan dengan cara meng-update Play Store ke versi yang terbaru. Baiklah, dibawah ini adalah ulasan lengkap cara upgrade Psiphon Pro unlimited speed gratis tanpa root.

Baca Juga : Cara Setting Psiphon Pro Untuk Telkomsel Opok Terbaru Work 2019

Cara Upgrade Psiphon Pro Unlimited Speed Gratis Terbaru 2019 Tanpa Root

1. Langkah pertama, kalian harus menyiapkan terlebih dahulu kartu prabayar seluler yang mendukung pembayaran di Google Play Store seperti Telkomsel, XL, Axis dan Indosat.

2. Lanjut, disini admin akan mempraktekannya dengan menggunakan kartu Telkomsel. Sekarang buka aplikasi Play Store > tap icon Menu > Akun > Metode pembayaran. Maka akan secara otomatis muncul  metode pembayaran dengan Pulsa Telkomsel (prabayar & pascabayar) silahkan tap metode pembayaran tersebut, maka Play Store akan memverifikasi kartu Telkomsel kalian. Jika diminta measukan alamat silahkan masukan saja detail alamat kalian.


Namun jika kalian sudah pernah membeli aplikasi atau game berbayar di Google Play, maka kalian tidak perlu melakukan verifikasi lagi seperti langkah nomor 2.
Baca Juga : Cara Setting Your Freedom Internet Gratis Telkomsel Opok Terbaru 2019
3. Kemudian setelah verifikasi berhaisl, maka kalian bisa mendownload aplikasi Psiphonnya melalui Google Play.  Kemudian silahkan jalankan aplikasi Psiphon-nya, lalu pada halaman awal langsung saja tap menu Upgrade lanjut pilih harga yang paling mahal atau Maximum Speed Rp. 129.000,- / Bulan.


4. Maka akan secara otomatis keluar notifikasi berlangganan yang diman kalian bisa menikmati Psiphon Pro unlimited speed selama 30 hari Gratis. Langsung saja tap tombol Berlangganan untuk melanjutkan.


5. Kemudian akan keluar lagi pop up dari Play Store untuk memverifikasi alamat Gmail kalian. Silahkan masukan password akun Gmail kalian yang terkait dengan Google Play tersebut.


6. Selanjutnya akan keluar notifikasi bahwa pembelian berhasil. 

7. Dan selamat kini aplikasi VPN Psiphon Pro kalian sudah menjadi unlimited speed.


Tenang saja, pulsa kalian tidak akan terpotong sepeserpun, karena kita hanya mencoba trial Psiphon Pro unlimited speed 30 hari. Dan kalian dapat membatalkan langganan tersebut kapan saja.


Triknya, jika sudah mencapai 30 hari, kalian bisa menggunakan akun Gmail lain dan kartu Telkomsel lain untuk mendapatkan Psiphon Pro unlimited trial lagi selama 30 hari.
Baca Juga : Download Anonytun MOD Kiky PS APK PRO Terbaru 2019
Nah, demikianlah yang dapat admin sampaikan tenatng cara upgrade Psiphon Pro unlimited speed gratis terbaru tanpa root. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian semuanya. Selamat mencobda dan semoga berhasil!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Upgrade Psiphon Pro Unlimited Speed Gratis Terbaru 2019 Tanpa Root

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.