Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Setting Yuuki VPN Pro Telkomsel Ubah Paket Videomax Jadi Flash

Advertisement
Cara Setting Yuuki VPN Pro Telkomsel Ubah Paket Videomax Jadi Flash - Yuuki VPN merupakan aplikasi hasil modifikasi dari Anonytun. Tampilannya di edit hingga sedimikian rupa sampai menyerupai aplikasi HTTP Injector. Bisa dibilang jika Yuuki VPN adalah HTTP injector yang dapat di jalankan tanpa menggunakan config dan SSH. Selain tampilannya yang disulap menjadi Http Injector, fitur Yuuki VPN juga jauh lebih lengkap jika di banding dengan Anonytun original. Salah satu fitur yang di implementasikan adalah lokasi server yang nantinya kita bisa pilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, buat kalian yang ingin mengubah kuota Telkomsel videomax, Yuuki VPN pro wajib kalian coba.

Tenang saja, untuk cara setting Yuuki VPN hampir sama dengan Anonytun. Kalian cukup menyediakan URL bug videomax terbaru yang masih aktif saja. Untuk url bug terbaru videomax admin sudah membahasnya pada artikel Daftar BUG Telkomsel Terbaru Aktif 2018 Videomax. Baiklah setelah kalian mengetahui bug videomax, yuk kita lanjut ke pembahasan cara setting Yuuki VPN Pro untuk Telkomsel videomax.

Baca Juga : Cara Setting HTTP Injector SSL Telkomsel Ubah Kuota Videomax, Youthmax Jadi Flash

Cara Setting Yuuki VPN Pro Telkomsel Ubah Paket Videomax Jadi Flash

1. Pertama silahkan kalian download terlebih dahulu Yuuki VPN Pro melalui tautan ini.

2. Silahkan install file apk Yuuki VPN Pro di ponsel kalian. Kemudian buka aplikasi Yuuki VPN nya. 

3. Selanjutnya untuk mengatur Stelath Setting di Yuuki VPN Pro tap icon roda gigi yang berada disudut kanan atas maka akan muncul pop up pengaturan. Selanjutnya setting seperti gambar di bawah ini.
  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Advanced SSL Settings : ON

4. Jika sudah, sekarang tap tombol Edit SSL Settings lalu ceklis True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port. Kemudian silahkan masukan Url Bug pada bagian Spoof Host dan masukan port yang sama 443 ke Spoof Port. Jika sudah, Save lalu kembalai ke halaman awal.


5. Jika kalian inging mengubah server lokasi, silahkan tap icon bumi yang berada di sudut atas kanan, lalu kalian bisa memilih server lokasi Philippines, USA dan Singapor. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan kalian.


6. Langkah terkahir, silahkan pilih tombol Strat untuk mulai menghubungkan Yuuki VPN.

Kemudian jika Yuuki VPN Pro sudah terhubung, maka akan ada tanda 2 icon Yuuki VPN di statusbar ponsel kalian. Maka sekarang kalian sudah bisa ber-internetan menggunakan kuota videomax.
Baca Juga : Download Anonytun PRO Terbaru 2018 MOD Unlimited PRO APK
Demikian yang dapat admin sampaikan tentang cara setting Yuuki VPN Pro untuk Telkomsel ubah paket videomax menjadi flash 24 jam. Jika masih ada yang kurang jelas, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian semua.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Setting Yuuki VPN Pro Telkomsel Ubah Paket Videomax Jadi Flash

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.