Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Setting Your Freedom Internet Gratis Telkomsel Opok Terbaru 2018

Advertisement
Cara Setting Your Freedom Internet Gratis Telkomsel Opok Terbaru 2018 - Your Freedom merupakan aplikasi VPN tunneling seperti Anonytun, HTTP Injector, KPN Tunnel dan Psiphon Pro. Saat ini Your Freedom sedang viral, pasalnya bisa digunakan untuk menikamati internet gratis di ponsel Android dengan provider Telkomsel. Namun agar VPN Your Freedom ini work digunakan untuk internet gratis opok 0 pulsa 0 kuota, dibutuhkan konfigurasi settingan dengan proxy sakti Telkomsel. Dan untuk fitur VPN Your Freedom sendiri telah mensupport koneksi via HTTS / HTTP seperti pada Anonytun. Selain itu, kelebihan Your Freedom sendiri bisa dijalankan tanpa menggunakan SSH (scure shell).

Pada kesempatan ini Admin akan memberikan tutorial cara setting Your Freedom internet gratis Telkomsel opok terbaru lengkap di sertai gambar pada setiap step by stepnya agar mudah di pahami oleh kalian semua. Untuk proxy Telkomsel yang work digunakan pada Your Freedom adalah proxy ekor 32. Proxy E32 ini juga pernah admin bahas pada Cara Setting Psiphon Pro Untuk Telkomsel Opok Terbaru Work 2018. Nah, untuk Your Freedom juga kita akan menggunakan proxy yang sama. Sedangkan untuk APN di pengaturan ponsel tidak ada yang perlu dirubah, gunakan saja APN default Telkomsel GPRS. Baiklah, dibawah ini adalah rangkuman cara setting your freedom internet gratis Telkomsel opok terbaru work.


Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam di Android dan Iphone

Cara Setting Your Freedom Internet Gratis Telkomsel Opok Terbaru 2018

1. Langkah awal, kalian bisa mendownload terlebih dahulu aplikasi Your Freedom-nya langsung dari Google Play.

2. Setelah aplikasinya terinstall, kalian bisa langsung menjalankannya. Llau pad halaman awal pilih Configure kemudian pilih Connection.
 

3. Pada pengaturan Connection Your Freedom ini terdapat 3 halaman yang bisa anda slide ke kanan dan kekiri untuk memindahnya. Kita setting terlebih dahulu pada halaman awal untuk mengkonfigurasi Server Connection. Tap tombol Wizard lalu pada Select Protocol ceklis HTTPS, HTTP serta DNS.


Jika sudah back lalu setting seperti keterangan admin dibawah ini untuk mengubah server.
  • Your Freedom Server : 103.52.145.122
  • Tweaks : None
  • Connection mode : GET
  • Port : 8080

4. Lanjut kita pergi ke halaman bagian ketiga untuk mengubah HTTP/HTTPS/CGI Proxy Server. Nah, disinilah tempat menaurh proxy Telkomsel ekor 32. Berikut ini cara settingnya :
  • Proxy Address : 157.240.7.32
  • Proxy port : 80
  • Proxy Type : HTTPS / HTTP
  • Proxy Authentication : any or none
Untuk yang lainnya kosongkan saja.


5. Jika sudah, silahkan back ke halaman awal lalu langsung saja pilih Start Conneting.

Jika your freedom sudah konek maka tandanya adalah bytes sent dan bytes received sudah menunjukan data traffic internet. Setekah konek, kalian bisa langsung mencobanya untuk mengakses Youtube atau browsing, jika terbuka maka kalian telah sukses internetan gratis dengan VPN Your Freedom.

Jika Your Freedom tidak konek, maka silahkan ON OFF data ponsel kalian terlebih dahulu lalu coba konekan lagi. 

Catatan : sebaiknya kalian mempraktekan trik ini menggunakan kartu Telkomsel yang tidak memiliki kuota dan pulsa, untuk menghindari penyedotan pulsa ataupun kuota.
Baca Juga : Cara Setting HTTP Injector SSL Telkomsel Ubah Kuota Videomax, Youthmax Jadi Flash
Demikianlah yang dapat admin sampaikan tentang cara setting VPN Your Freedom internet gratis Telkomsel opok terbaru work. Semoga bermanfaat dan dapat emnambah wawasan anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Setting Your Freedom Internet Gratis Telkomsel Opok Terbaru 2018

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.