Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara GB Rank Mobile Legends Dengan VPN Terbaru Work

Advertisement
Cara GB Rank Mobile Legends Dengan VPN Terbaru Work - Mobile Legends merupakan permainan MOBA yang merebutkan ranked atau tier tertinggi. Banyak para player yang berusaha keras berlomba menaikan ranking ke yang lebih tinggi. Namun sayangnya jika kalian bermain solo / sendiri di Mobile Legends, bukanlah hal yang mudah untuk meraih ranking tertinggi. Karena tidak jarang, kalian bertemu dengan team bocah yang tidak kompak atau bahkan AFK. Hal ini lah yang terkadang membuat player Mobile Legends kesal bukan kepalang. Bagaimana Tidak? Setelah bersusah payah menaikan bintang, lalu betemu team bocah dan kalah dalam pertemputran, maka bintang yang telah kalian raih akan hilang begitu saja. Oleh karena itu, tidak jarang Player Mobile Legends yang memilih jalur instan untuk menaikan rank dengan menyewa jasa GB tier atau dengan cara GB sendiri.

Lalu apa bedanya GB Ranked dan GB MMR (matchmaking rating) Mobile Legends? Nah, GB rank sendiri untuk meningkatkan tier secara cepat dari warrior hingga legend, sedangkan untuk GB MMR adalah mempercepat statistik salah satu hero menjadi top 1 di sebuah negara. Lalu bagaimana kita bisa melakukan gb ranked agar tier Mobile Legends kita bisa cepat naik? Untuk GB Mobile Legends kita hanya menggunakan Trik dengan bantuan aplikasi VPN. Tujuan menggunakan VPN adalah untuk mengubah server atau IP addres ponsel kita sehingga terbaca negara lain. Hal ini untuk mencari server lokasi Negara yang sepi pemain, seperti misalnya india dan jepang. Karena dengan sepinya pemain, kalian bisa memanfaat squad kalian untuk bermain di server negara yang sama sehingga nantinya bisa bertemu di satu arena.

Trik ini juga work di terapkan untuk GB MMR Mobile Legends. Karena jika dalam pertempuran kalian menang terus, maka akan secara otomatis winrate juga akan ikut naik dan hero favorit kalian bisa menjadi top rank 1 di negara lokal atau bahkan global.


Untuk aplikasi VPN yang akurat untuk mengubah IP Address lokasi negara kita adalah KPN Tunnel Revolution. Karena KPN Tunnel Rev ini menggunakan jaringan SSH (Scure Shell) yang bisa kalian atur sendiri server negaranya. Keampuhan VPN KPN Tunnel Rev ini tidak perlu di ragukan lagi, karena admin sendiri sering bermain menggunakan server singapor. Untuk GB ranked ini kalian bisa melakukannya dengan teman squad ataupun sendiri solo. Jadi intinya kalian harus mencari server negara yang sepi pemain, agar bertemu denganlawan yang mudah untuk dikalahkan. Baiklah, dibawah ini adalah ulasan lengkap cara GB rank Mobile Legends Dengan VPN KPN Tunnel Revolution.

Baca Juga : Cara Agar Saat Bermain Mobile Legends PING Hijau Terus (Stabil)

Cara GB Rank Mobile Legends Dengan VPN Terbaru Work

1. Langkah awal silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi KPN Tunnel Revolution-nya melalui Google Play.

2. Selanjutnya buatlah akun SSH yang support SSL untuk KPN Tunnel Rev. Silahkan cari di internet dengan KW "cara membuat ssh support ssl kpn tunnel rev". Buat akun SSH ssl dengan server negara yang kira-kira sepi pemain Mobile Legends seperti india dan jepang.

3. Baiklah admin anggap kalian sudah memiliki akun SSH -nya. Sekarang sebelum kalian membuka game Mobile Legends kalian konfigurasi terlebih dahulu KPN Tunnel Rev nya. 

4. Buka KPN Tunnel Rev lalu pada halaman awal tap tombol Pengaturan lalu ceklis bagian SSH Tunnel lanjut tap tulisan SSH Tunnel -nya.


5. Silahkan kalian masukan detail akun SSH nya ke kolom yang sudah tersedia seperti contoh pada screenshot dibawah ini.


6. Jika sudah, sekarang kembali ke halaman pengaturan dan ubah Instansi SSL menjadi SSL.


7. Selanjutnya back ke halaman awal KPN Tunnel Rev. Lalu ubah Tipe Proksi menjadi SSL/TLS Direct. Port Lokal tidak perlu diubah biarkan saja default 2323. Dan untuk Server Spoof tidak perlu di isi kosongkan saja. Jika sudah sekarang kalian bisa langsung memilih Mulai.


Tanda jika KPN Tunnel Rev sudah terhubung maka akan ada tanda 3 icon di statusbar ponsel Android kalian. 

8. Setelah KPN Tunnel Rev berhasil terhubung, kini saatnya buka Game Mobile Legends. Jika kalian ingin mengajak teman, silahkan suruh teman kalian untuk melakukan cara setting yang sama seperti langkah di atas. Selanjutnya, buatlah satu room dan invite teman kalian di satu room tersebut.


Jika teman kalian banyak minimal 10 orang, kalian bisa bergantian untuk bermain dengan akun tumbal. Dan harus di pastikan bahwa kalian bermain di server negara yang sepi agar bisa ketemu dengan teman kalian yang menggunakan akun tumbal tersebut. 

Note : Agar KPN Tunnel Rev terus aktif di latas belakang selama kalian bermain Mobile Legends, maka silahkan praktekan trik ini menggunakan ponsel yang memiliki RAM 4GB ke atas.
Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Skin Hero Gratis di Mobile Legends
Demikian yang dapat admin sampaikan tentang cara GB ranked Mobile Legends dengan VPN terbaru work. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda semuanya. Selamat mencoba!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara GB Rank Mobile Legends Dengan VPN Terbaru Work

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.