Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Aplikasi VPN Untuk Mobile Legends Terbaik dan Tercepat Agar Tidak Lag

Advertisement
Aplikasi VPN Untuk Mobile Legends Terbaik dan Tercepat Agar Tidak Lag - Mobile Legends masih menjadi game MOBA favorit para gamers Indonesia. Namun sayangnya, Mobile Legends sendiri merupakan game online yang membutuhkan koneksi internet stabil dan kuat agar permainan bisa berjalan lancar tidak lag atau patah-patah. Hal ini bisa dibuktikan dari ketika kalian streaming Youtube atau untuk browsing lancar tanpa buffer namun untuk bermain Mobile Legends lag. Karena seperti yang kita tahu, Provider tanah air bisa dibilang lelet untuk masalah koneksi internet. Salah satu cara untuk mengatasi lag Mobile Legends karena jaringan adalah dengan menggunakan VPN (Virtual Private Network).

Fungsi VPN untuk Mobile Legends sendiri adalah ketika jaringan dari operator penyedia internet lambat/lemot maka jaringan dari provider tersebut akan di tampung terlebih dahulu di server VPN dan selanjutnya baru di lanjutkan ke server Mobile Legends dengan kecepatan tinggi. Seperti dibawah ini jalur data ketika kalian bermain Mobile Legends menggunakan VPN.

HP Player (Kirim Permintaan) --> server Operator Telkomsel, Indosat, XL, Axis atau Tri (Menerima Permintaan) --> server VPN (meneruskan permintaan) --> server Mobile Legends (proses) --> server VPN (menerima data) --> server Operator (Meneruskan data) --> HP Player (Menerima data).

Oleh karena itu, kalian sebagai player Mobile Legends yang ingin menggunakan VPN untuk bermain, harus pintar-pintar memilih aplikasi VPN terbaik dan tercepat agar hasilnya bisa memuaskan.


Selain itu keuntangan bermain Mobile Legends dengan VPN adalah kita dapat mengubah IP Address server lokal menjadi IP luar negeri. Seperti misalnya player dari Hongkong tidak bisa bermain Mobile Legends dari negaranya karena DNS server Mobile Legends di Block disana, sehingga mengharuskan player dari negara tersebut bermain dengan menggunakan VPN agar dapat konek ke server Mobile Legends. Sedangkan di Indonesia sendiri kalian bisa menggunakan VPN untuk memilih negara yang sepi pemain Mobile Legends, agar kalian bisa melakukan GB MMR dan GB Rank Mobile Legends. Baiklah, dibawah ini adalah rekomendasi aplikasi VPN terbaik dan tercepat untuk Mobile Legends agar tidak lag.

Baca Juga : Cara Setting Nox Untuk Mobile Legends Agar Tidak Lag

Aplikasi VPN Untuk Mobile Legends Terbaik dan Tercepat Agar Tidak Lag

1. Psiphon Pro Unlimited (Maximum Speed)


Salah satu aplikasi VPN terbaik yang bisa digunakan untuk bermain Mobile Legends adalah Psiphon Pro. Namun tentunya harus menggunakan versi Psiphon Pro yang unlimited Speed. Karena jika kalian menggunakan versi gratis, kecepatannya terbatas 2MB/s saja. Kalian dapat meng-upgrade Psiphon Pro menjadi Unlimited speed gratis melalui postingan admin tentang Cara Upgrade Psiphon Pro Unlimited Speed Gratis Terbaru 2018 Tanpa Root

2. KPN Tunnel Revolution


Pastinya untuk kalian yang suka menggunakan kuota videomax Telkomsel untuk bermain Mobile Legends sudah tidak asing lagi dengan aplikasi tunneling yang satu ini. KPN Tunnel Revolution dapat menambah sepeed jaringan internet dengan koneksi inject Scure Shell (SSH). Nah, untuk menentukan server lokasi jaringan, kalian dapat memilih melalui server akun SSH nya. Untuk mendaftar akun SSH kalian bisa mencarinya di internet dengan keyword "cara membuat akun ssh support SSL untuk KPN Tunnel Rev".

3. hide.me VPN


hide.me VPN mengklaim dirinya adalah aplikasi VPN tercepat didunia yang mendukung konseksi protokol IKEv2 yang dimana fitur ini akan membuat enskripsi data ponsel kalian menjadi lebih stabil untuk streamning video atau bahkan untuk bermain game termasuk Mobile Legends. Selanjutnya kalian bisa menentukan lokasi server yang akan digunakan seperti Netherlands, Canada dan Singapor. Rekomendasi admin pilih saja server Singapor yang lebih dekat dengan Indonesia.

4. Turbo VPN - Unlimited Free VPN


Selanjutnya adalah Turbo VPN yang bisa digunakan untuk mempercepat koneksi internet saat bermain Mobile Legends. Turbo VPN menydiakan server dari negara Singapura, India, Belanda, Amerika Serikat dan Kanan. Untuk kalian yang ingin mendapatkan kecepatan maksimal, sebaiknya menggunkan server India atau Singapor.
Baca Juga : Cara GB Rank Mobile Legends Dengan VPN Terbaru Work
Nah, itulah rekomendasi aplikasi VPN terbaik untuk bermain Mobile Legends untuk menstabilkan jaringan agar tidak lag. Empat VPN di atas sudah admin coba sendiri hasilnya lebih cepat daripada maen biasa tidak menggunakan VPN. 

Namun perlu diperhatikan. Untuk bermain Mobile Legends dengan VPN sebaiknya RAM ponsel Android kalian diatas 2 GB agar tidak berat. Yang nantinya berimbas pada permainan yang sering force close /  keluar sendiri. Triknya silahkan kalian non aktifkan terlebih dahulu aplikasi sosial media yang running di background sebelum kalian bermain Mobile Legends dengan VPN.

Demikianlah yang dapat admin sampaikan tentang aplikasi VPN untuk Mobile Legends terbaik dan tercepat agar tidak lag. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kalaintentang VPN. Selamat mencoba!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi VPN Untuk Mobile Legends Terbaik dan Tercepat Agar Tidak Lag

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.