Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Config iFlix dan Super Nonton XL HTTP Injector SSL Terbaru 2018

Advertisement
Config iFlix dan Super Nonton XL HTTP Injector SSL Terbaru 2018 - Kuota iflix dan super nonton XL saat ini sedang diadakan promo, yang mana kalian pengguna XL dapat membeli kuota khusus untuk nonton film dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 10.000,- dapat 15GB masa aktif 30 hari.  Karena memang XL baru saja meluncurkan jenis kuota nonton seperti videomax pada Telkomsel, moviemax pada Tri dan yellow pada kartu Indosat. Buat kalian yang suka nonton via smartphone, kalian bisa membeli kuota iflix dan super nonton langsung dari aplikasi MyXL atau langsung mengakses kode USSD *123#.

Kelebihan kuota Super Nonton XL ini jika dibanding dengan rivalnya yaitu menggunakan aplikasi yang dirilis langsung oleh XL Axiata bernama SuperNonton yang didalamnya sudah tersedia ratusan film terbaik Indonesia. Tidak hanya film layar lebar, pada aplikasi SupernNonton XL juga terdapat fitur musik streaming, berita international dan olahraga. Namun sayangnya dengan jumlah kuota yang besar, hanya bisa untuk mengakses dua aplikasi saja yaitu iFlix dan SuperNonton, tidak bisa digunakan secara bebas untuk internetan ria layaknya kuota reguler. Nah, pada postingan ini admin akan membagikan config HTTP Injector untuk mengubah kuota iflix dan super nonton XL menjadi kuota reguler biasa yang nantinya bisa digunakan pada semua aplikasi selama 24 jam penuh.


Config yang admin bagikan ini merupakan config untuk aplikasi HTTP Injector versi terbaru yang sudah mendupport SSL. Jika kalian belum meng-update aplikasi HTTP Injectornya ke versi terbaru, agar nantinya config yang admin bagikan ini work. Silahkan update terlebih dahulu melalui Google Play. Sebelumnya, admin juga sudah membahas cara mengubah kuota iflix dan super nonton XL menjadi kuota reguler dengan menggunakan KPN Tunnel Revolution. Namun setelah kini HTTP Injector sudah men-support SSL yang mana fiturnya sama dengan KPN Tunnel Rev, maka kini kalian bisa lebih mudah menggunakan HTTP injector untuk mengubah kuota super nonton tanpa harus membuat payload yang rumit. Langsung saja, untuk confignya kalian bisa langsung download melalui link dibawah.
Baca Juga : Cara Setting HTTP Injector SSL Telkomsel Ubah Kuota Videomax, Youthmax Jadi Flash

Config iFlix dan Super Nonton XL HTTP Injector SSL Terbaru 2018

Spek Config:
  • Hanya untuk HTTP Injector terbaru yang sudah support SSL
  • Work All TKP (Jika di TKP kalian ada yang tidak work tolong beri laporan pada kolom komentar post ini)
  • Support Game Online
  • Support Whatsapp
  • Inculed SSH support SSL trial 7 hari.

Demikian yang dapat admin bagikan tentang config iflix dan super nonton XL HTTP Injector terbaru. Semoga bermanfaat dan selamat mecoba. Semoga berhasil!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Config iFlix dan Super Nonton XL HTTP Injector SSL Terbaru 2018

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.