Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Setting Anonytun Axis Hitz Opok Work Terbaru 2019

Advertisement
Cara Setting Anonytun Axis Hitz Opok Work Terbaru 2019 - Axis merupakan salah satu operator yang bisa dibilang paling banyak memiliki celah atau bug yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya untuk internetan gratis. Namun walaupun begitu, team IT Axis terus meng-update teknologinya sehingga bisa menutup bug yang ada. Maka dari itu, trik untuk internetan gratispun selalu update mengikuti perkembangannya. Nah, pada postingan ini, admin akan memberikan trik interntan gratis (Opok) terbaru khusus untuk SC Axis Hits dengan menggunakan bantuan aplikasi VPN Anonytun.

Tentunya, untuk kalian yang sering bergelut di dunia gretongan sudah sangat familiar dengan aplikasi VPN yang satu ini. Namun tetap saja, setiap operator memiliki cara setting Anonytun yang berbeda agar work dan bisa konek. Kalian bisa menggunakan Anonytun Pro ataupun anonytun yang sudah di modifikasi untuk menjalankan trik Axis Hitz opok ini. Namun admin sarankan kalian untuk menggunakan aplikasi original dari Play Store saja.


Sebelum kalian mempraktekan trik ini, pastikan terlebih dahulu kartu Axis Hitz kalian tidak memiliki kuota maupun pulsa atau dengan kata lain 0 Pulsa 0 kuota. Hal ini untuk jaga-jaga agar tidak menyedot pulsa ataupun kuota internet reguler di kartu Axis kalian. Setelah kalian memastikannya, yuk kita simak ulasan lengkap cara setting Anonytun Axis Hitz opok terbaru 2019.

Baca Juga: Daftar BUG Telkomsel Terbaru Aktif 2019 Videomax, Youthmax dan Chat

Cara Setting Anonytun Axis Hitz Opok Work Terbaru 2019

Langkah awal, siapkan terlebih dahulu kartu Axis Hitz yang 0 Pulsa 0 kuota. Jika sudah ada, sekarang buka browser Chrome lalu input  URL v.whtasapp.com jika kalian berhasil mengakses URL tersebut hingga menampilkan web Whatsapp seperti screenshot dibawah ini, maka itu tandanya kartu Axis kalian work untuk internetan gratis.


Buat kalian yang tidak bisa mengakses URL tersebut, silahkan matikan data atau ubah ke mode pesawat lalu coba aktifkan lagi. Untuk kalian yang sudah bisa mengakses URL tersebut, lanjut ke langkah berikutnya.
Baca Juga : Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hitz dan Gaol Tanpa isi Pulsa
1.  Download terlebih dahulu Anonytunnya dari Play Store.

2. Setelah terinstall, jalankan anonytunnya tanpa koneksi internet atau dalam keadaan mode pesawat. Kemudian konekan Anonytun tanpa koneksi internet, untuk pancingan, lalu diskonekan anonytunya. Ubah mode jaringan terlebih dahulu ke 2G / E melalui pengaturan ponsel, kemudian konekan kembali Anonytunnya, diskonekan lagi. Lanjut masuk ke Stealth Settings, kemudian atur seperti parameter dibawah ini:
  • Stealth Settings : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : bisa 22/443/80/8080 silahkan dipilih mana yang cepat konek tergantung TKP.
  • Connect Via Parent Proxy : OFF
  • Custom TCP/HTTP Headers : ON
  • Advanced SSL Settings : ON

3. Tap tombol EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADERS lalu set seperti screnshot dibawah ini:


Jika sudah Save, lalu back ke Stealth Setting.

4. Tap tombol EDIT SSL SETTINGS lalu ceklis True SSL (Anti DPI), ceklis Spoof Host:Port. Server spoof masukan v.whatsapp.com, Spoof Port 8080.


Jika sudah, pilih Save, lalu kembali ke halaman awal.

5. Terakhir pilih Connect.

Note: Tunggu sampai Anonytunnya konek, setelah konek kalian bisa mengubah kembali jaringan internet kalian ke 3G / 4G. 
Baca Juga : Aplikasi Internet Gratis XL dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited
Nah, begitulah yang dapat admin sampaikan tentang cara setting Anonytun Axis Hitz Opok Work Terbaru 2018. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kalian semuanya. Jika masih belum paham, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar dibawah post ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Setting Anonytun Axis Hitz Opok Work Terbaru 2019

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.