Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mengubah Kuota iFlix dan Super Nonton XL Menjadi Kuota Reguler

Advertisement
Cara Mengubah Kuota iFlix dan Super Nonton XL Menjadi Kuota Reguler - XL menjadi salah satu operator yang terus meluncurkan promo kuota murah dangan jumlah kuota xtra besar. Kali ini XL kembali meluncurkan paket yang bernama XTRA Kuota dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 10Rb dapat kuota 30GB masa aktif 30 hari. Wow lumayan besar bukan? Namun sayangnya dari 30GB tersebut masih ada pembagiannya yaitu kuota untuk mengakses Youtube, Instagram, Facebook, Whatsapp, Line & BMM 1GB. Kuota internet reguler 2G/3G/4G 14GB, namun sayangnya kuota reguler paket Xtra Kuota ini hanya bisa di pakai dari jam 01.00 sampai jam 06.00 saja atau bisa dikatakan kuota malam. Dan yang terakhir adalah kuota iFlix & Super Nonton sebesar 15GB.

Mungkin akan timbul pertanyaan dibenak kalian, apa itu kuota iFlix Super Nonton dan bisa digunakan untuk apa saja? Admin akan menjelaskannya sedikit. Kuota iFlix XL adalah kuota khusus yang hanya bisa mengakses aplikasi iFlix untuk menonton film box office setreaming online. Begitu pula dengan kuota Super Nonton XL yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi SuperNonton dari XL untuk mnikmati film-film terbaik dari Indonesia. Jadi intinya kalian tidak bisa menggunakan kuota iFlix dan SuperNonton XL secara bebas seperti kuota reguler biasa.


Nah, buat kalian yang tidak suka nonton namun memiliki kuota iFlix dan SuperNonton XL kalian dapat mengubahnya menjadi kuota reguler, yang nantinya kuota tersebut bisa digunakan pada semua aplikasi layaknya kuota reguler 2G/3G/4G 24 jam penuh. Tentu saja, untuk mengubah kuota iFlix dan SuperNonton XL ini dibutuhkan bug XL yang masih aktif, namun tenang saja, admin akan memberikan tutorialnya lengkap dengan daftar bug host iFlix dan SuperNonton XL yang aktif dan work digunakan. Berikut ini adalah langkah-langkah cara mengubah kuota iFlix dan Super Nonton XL menjadi kuota reguler.
Baca Juga : Cara Mengubah Bonus Kuota Chat Axis 10GB Menjadi Kuota Reguler

Cara Mengubah Kuota iFlix dan Super Nonton XL Menjadi Kuota Reguler

Admin akan memeberikan tutorialnya dengan menggunakan aplikasi KPN Tunnel Revolution agar bisa fast konek dan support juga untuk bermain game online. Karena jika menggunakan Anonytun akan tidak support untuk bermain game.

1. Langkah pertama silahkan kalian download dan install aplikasi KPN Tunnel Revolution-nya melalui Google Play

2. Setelah aplikasi-nya terinstall langsung saja jalankan aplikasinya. Selanjutnya pada halaman awal tap tombol Pengaturan lalu ceklis SSH Tunnel lalu sentuh tulisan SSH Tunnel-nya. Selanjutnya silahkan masukan detail akun SSH support SSL ke dalam kolom yang sudah tersedia. (Jika kalian belum memiliki SSH support SSL kalian bisa membaca postingan Admin cara membuat akun ssh support ssl untuk KPN Tunnel Rev)


3. Admin anggap kalian sudah memiliki SSH-nya. Selanjutnya, kebali ke halaman awal Pengaturan lalu ubah setelan SSL Lanjutan menjadi TLS/SSL. Perhatikan screenshot dibawah ini jika bingung.


4. Kemudian, jika semuanya sudah di atur, sekarang kembali ke halaman awal KPN Tunnel Rev lalu ubah Tipe Proksi menjadi SSL/TLS Direct. Lanjut dengan masukan bug iFlix dan Super Nonton XL seperti api.iflix.com/data.iflix.com digandeng dengan port 443/80/8080 ke dalam kolom Server Spoof. Contoh : api.iflix.com:443. Untuk port Lokal biarkan default saja 2323.


5. Langkah terakhir pilih Mulai.

Jika KPN Tunnel Revolution sudah konek, maka akan ada tanda 3 icon KPN Tunnel Rev di status bar ponsel Android kalian.
Baca Juga : Aplikasi Internet Gratis XL dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited
Jika kalian bingung dengan cara setting diats, kalian dapat mendownload config iFlix dan Super Nonton XL KPN Tunnel Rev .ktr dibawah ini:

Spek config:
- Sudah inculed SSH support SSL 7 Hari
- Insyallah work di semua TKP
- Support unutuk game online
Download config iFlix dan Super Nonton XL KPN Tunnel Revolution .ktr
Demikianlah yang dapat Admin sampaikan tentang cara mengubah kuota iFlix dan Super Nonton XL menjadi kuota reguler. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan dan pengetahuan kalian seputar kuota XL. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengubah Kuota iFlix dan Super Nonton XL Menjadi Kuota Reguler

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.