Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Config KPN Tunnel Ultimate Videomax Telkomsel Work 100% 2018

Advertisement
Config KPN Tunnel Ultimate Videomax Telkomsel Work 100% 2018 - Pada artikel ini admin akan membagikan config untuk aplikasi KPN Tunnel Ultimate terbaru untuk merubah kuota videomax menjadi kuota flash reguler SC Telkomsel. Agar nantinya kuota videomax tersebut bisa kalian gunakan untuk semua kebutuhan internet harian kalian seperti chatting, browsing, nonton Youtube dan lain sebagainya layaknya kuota flash 24 jam. Config KPN Tunnel Ultimate yang akan admin bagikan ini merupakan config terbaru yang masih work. Karena seperti yang kita tahu, config videomax ini terus update dari waktu-kewaktu.


Kuota videomax sendiri sejatinya hanya bisa digunakan untuk menonton film box office melalui aplikasi Hooq, Viu serta Cathplay saja. Jadi artinya kuota videomax akan tersedot jika kalian menggunakan ketiga aplikasi tersebut. Nah, jika kalian tidak suka nonton, pasti saat ini memiliki kuota videomax yang cukup besar jumlahnya. Dari pada kuota videomax-nya tidak terpakai mending di manfaatin untuk internetan.

Pada postingan ini, admin juga akan melengkapi dengan cara import / memasukan config ke aplikasi KPN Tunnel Ultimate-nya. Agar user yang baru pertama kali menggunakan aplikasi KPN Tunnel tidak bingung. Jika kalian ingin mencoba meracik config KPN Tunnel Ultimate sendiri untuk merubah kuota videomax Telkomsel, admin juga sudah pernah membahasnya di artikel config videomax. Lalu apa saja spek dari config yang akan admin bagikan di postingan ini?

Config KPN Tunnel Ultimate Videomax Telkomsel Work 100% 2018

  • Config KPN Tunnel Ultimate
  • Support Al TKP
  • Unlock SSH (Artinya bisa menggunakan akun SSH milik kalian sendiri. Jika kalian belum memiliki akun SSH, kalian bisa mendaftarnya gratis melalui postingan akun SSH gratis)
  • Fast Connect
  • Suport Game MOBA Mobile Legends, AOV serta Vainglory

Cara Import / Memasukan Config KPN Tunnel Ultimate

1. Langkah pertama, jika kalian belum memiliki aplikasi KPN Tunnel Ultimate, kalian bisa men-downloadnya secara gratis melalui Google Play.

2. Jika sudah terinstall silahkan kalian jalankan aplikasi KPN Tunnel Ultimate-nya, lalu pada halaman awal tap tombol + di bagian sudut kanan atas lalu pilih menu Import.

3. Sekarang silahkan cari dan pilih config yang telah kalian download tadi. Nah, sekarang silahkan masukan akun SSH kalin melalui halaman pengaturan KPN tunnel Ultimate-nya.

4. Terakhir tinggal pilih mulai. Selesai.
Nah, itulah config KPN Tunnel Ultimate videomax Telkomsel work 100% 2018 yang dapat admin bagikan. Semoga bermanfaat. 

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Config KPN Tunnel Ultimate Videomax Telkomsel Work 100% 2018

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.