Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Setting VPN Tweakware Untuk Rubah Kuota Videomax Telkomsel

Advertisement
Cara Setting VPN Tweakware Untuk Rubah Kuota Videomax Telkomsel - Kuota videomax memang menjadi kuota yang jarang sekali di pakai oleh para user Telkomsel. Lantaran kuota videomax ini hanya dapat digunakan untuk nonton film di aplikasi Hooq, Viu dan Catchplay saja. Tidak bisa digunakan untuk browsing dan lain-lain. Padahal biasanya para pengguna Telkomsel pasti memiliki kuota videomax yang cukup banyak, namun mereka bingung mau digunakan untuk apa lagi?. Tidak usah bingung, jika kalian memiliki kuota videomax dengan jumlah yang cukup besar, kalian bisa merubah kuota videomax tersebut menjadi kuota reguler yang nantinya bisa digunakan untuk semua hal di internet. Seperti download game yang memiliki size besar, dari pada pake kuota flash, mending manfaatin kuota videomax untuk download.


Pada postingan sebelumnya admin telah membahas beberapa aplikasi VPN untuk merubah kuota videomax menjadi kuota reguler. Pada artikel ini admin khusus membahas settingan aplikadi VPN Tweakware untuk mengubah kuota videomax menjadi flash reguler 24 jam. Untuk menjalankan aplikasi Tweakware ini tidak membutuhkan akun SSH ataupun config, kalian cukup memasukan URL Bug videomax yang masih aktif, maka secara otomatis Tweakware akan konek. Baiklah, dibawah ini adalah cara setting Tweakware untuk merubah kuota videomax Telkomsel.
Baca Juga: Cara Membuat Config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel Videomax

Cara Setting VPN Tweakware Untuk Rubah Kuota Videomax Telkomsel

1. Pertama download terlebih dahulu aplikasi Tweakware-nya melalu Google Play.

2. Jika sudah terinstall, kalian bisa lansung menjalankannya. Lalu pada halaman awal tap Settings yang berada disudut kanan atas, kemudian pilih Custom Tweak.


3. Selanjutnya pilih Select Connection Mode > SSL, Server Port > masukan 443 serta Host Headers adalah URL Bug videomax. Silahkan download list URL bug videomax melalui link ini.


4. Setelah disetting sekarang tinggal back ke halaman awal. Jangan dulu di konekan, ubah terlebih dahulu Connection Tweak ke Custom. Lihat gambar dibawah biar ga bingung.


5. Sekarang kalian bisa langsung memilih Connet.

Tanda jika aplikasi Tweakware-nya sudah konek adalah ada 2 icon Tweakware di statusbar ponsel kjalian. Setelah konek sekarang silahkan coba untuk streaming Youtube beberapa menit, maka secara otomatis, kuota videomax yang terpotong.
Baca Juga : Cara Merubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler
Nah, begitulah cara setting VPN Tweakware untuk merubah kuota videomax menjadi kuota reguler. Jika masih ada yang kurang jelas, jangan sungkan untuk bertanya ke admin melalui kolom komentar dibawah post ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Setting VPN Tweakware Untuk Rubah Kuota Videomax Telkomsel

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.