Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Setting KPN Tunnel Revolution Untuk Mengubah Kuota Telkomsel

Advertisement
Cara Setting KPN Tunnel Revolution Untuk Mengubah Kuota Telkomsel - Pada era digital seperti sekarang ini kita tidak bisa lepas dari yang namanya internet. Apalagi untuk kalian para kaula muda, pastinya kalian inging selalu terhubung di sosial media, ataupun mencari hiburan dengan cara streaming Youtube ataupun bermain game online. Nah, Telkomsel sebagai operator seluler terus berinovasi menciptakan berbagai jenis kuota untuk memenuhi kebutuhan penggunanya di internet. Seperti misalnya kuota videomax yang dapat digunakan untuk melihat film sinetron, kuota gamesmax khusus untuk bermain game, kuota youthmax dan kuota entertainment khusus di gunakan untuk hiburan streaming musik. Namun ada beberapa pengguna yang sejatinya tidak menginginkan pembagian kuota tersebut, mereka hanya menginginkan kuota flash saja yang dapat mengakses semua aplikasi. Tapi apalah daya, Telkomsel memberikan pembagian kuota tersebut krtika kita membeli kuota flash bulanan atau mingguan.


Nah, buat kalian yang memiliki pembagian kuota Telkomsel, kalian bisa merubah semua jenis kuota tersebut menjadi kuota reguler. Misalnya kuota videomax yang sejatinya hanya bisa mengakses aplikasi Hooq, Viu serta Cathplay kini kuota tersebut bisa kalian gunakan juga untuk browsing, chatting bahkan untuk bermain game online. Kali ini admin akan memberikan cara merubah jenis kuota Telkomsel menjadi flash dengan menggunakan aplikasi KPN Tunnel Revolution. Yah, aplikasi KPN Tunnel Rev ini merupakan aplikasi terbaru yang baru saja dirilis oleh KPN Family Developer. Kelebihan aplikasi ini adlah telah mendukung koneksi via SSL/TLS yang dimana koneksi SSL ini sangat di perlukan untuk merubah kuota videomax atau pun kuota youthmax. Buat kalian yang belum tahu gimana sih cara setting KPN Tunnel Revolution ini? Pada postingan ini admin akan memebrikan tutorial lengkap cara setting KPN Tunnel Revolution untuk merubah kuota Telkomsel.

Sebelum kalian memulinya, kalian harus menyiapkan terlebih dahulu bahan-bahannya. Bahan pertama yaitu akun SSH support SSL yng aktif, kalian bisa mendapatkannya melalui postingan cara membuat ssh support ssl.  Setelah kalian memiliki akun SSH yang aktif selanjutnya simak settingan KPN Tunnel Rveolution dibawah ini.
Baca Juga: Terbaru! Cara Setting Anonytun Kuota Chat Telkomsel Work

Cara Setting KPN Tunnel Revolution Untuk Mengubah Kuota Telkomsel

1. Langkah awal silahkan download terlebih dahulu aplikasi KPN Tunnel Revolution-nya melalui Google Play. Selanjutnya setelah aplikasinya terinstall, kalian bisa langsung menjalankannya. 

2. Lalu pada halaman awal silahkan masuk ke Pengaturan lalu Ceklis SSH Tunnel, Ubah Instansi ke SSL. Lihat screnshot dibawah agar lebih jelas.


3. Jika sudah, sekarang tap tulisan SSH Tunnel lalu masukan detail akun SSH kalian yang aktif. Contohnya seperti gambar dibawah ini.


4. Selanjutnya, silahkan back ke halaman awal lalu ubah Tipe Proksi menjadi SSL/TLS lalu masukan URL Bugnya di Server Spoof di gandeng dengan port-nya 443. Contoh play.hooq.net:443


Url bug ini tegantung dari kuota apa yang akan kalian rubah, untuk kuota videomax silahkan masukan play.hooq.tv:443, sedangkan untuk youthmax silahkan masukan www.joox.com:443. Untuk url bug kuota chat dan gamesmax Telkomsel kalian bisa mencarinya sendiri melalui artikel ini

5. Terakhir kalian bisa langsung mengkoneksikannya dengan memilih MULAI.

Agar lebih jelas kalian bisa melihat video dibawah ini:



Baca Juga: 4 Aplikasi Internet Gratis Tanpa SSH dan Payload / Config

Begitulah yang dapat admin sampaikan tentang cara setting KPN Tunnel Revolution untuk merubah kuota Telkomsel. Semoga bermnafaat dan dapat menambah pengetahuan kalian. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Setting KPN Tunnel Revolution Untuk Mengubah Kuota Telkomsel

4 komentar:

  1. itu work gak mas soalnya saya coba gk bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Work gan, yang terpenting SSH nya support SSL dan masih aktif.

      Delete
  2. Kok menghubungkan terus akun ssh juga baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk KPN Tunnel Rev pastikan akun ssh nya support SSL gan.

      Delete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.