Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hitz dan Gaol Tanpa isi Pulsa

Advertisement
Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hitz dan Gaol Tanpa isi Pulsa - Seperti yang kita tahu bahwa semua kartu prabayar seluler memiliki masa aktif dan masa tenggang. Untuk masa aktif biasanya diterapkan untuk pulsa dengan jangka waktu tertentu. Misalnya kalian mengisi pulsa sebesar 5rb, maka masa aktif pulsa tersebut akan diberi waktu 1 minggu. Jika kalian tidak menggunakan pulsa tersebut dalam waktu satu minggu itu, maka pulsa tidak bisa digunakan lagi sampai kartu prabayar kalian mempunyai masa aktif lagi. Sedangkan untuk masa tenggang, biasanya setelah habis masa aktif, barulah masuk masa tenggang yang dimana masa tanggang ini di beri waktu satu bulan. Jika kalian tidak memperpanjang masa aktif sampai masa tenggang habis maka kartu prabayar kalian sudah tidak bisa digunakan lagi termasuk pulsa yang ada di dalamnya akan ikut hangus. Tentunya sangat sayang bukan? Nah, kali ini admin akan memberikan tips cara memperpanjang masa aktif khusus untuk kartu parabayar Axis Hits dan Gaol tanpa harus isi ulang pulsa.


Karena mungkin sebagian pengguna Axis yang masih memiliki pulsa banyak namun masa aktif kartunya sudah mau habis. Kalian tidak perlu membeli pulsa lagi jika hanya untuk menambah masa aktif, kalian bisa dengan mudah menambah masa aktif kartu Axis kalian tanpa harus mengisi pulsa ke konter. Karena Axis telah memberikan beberapa metode mudah untuk memperpanjang masa aktif. Namun ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi yang pertama adalah kartu Axis kalian sedikitnya harus memiliki pulsa Rp. 2000,- dan yang kedua kartu Axis kalian belum memasuki masa tenggang. Jika syarat tersebut sudah di penuhi, dibawah ini adalah langkah-langkah mudah memperpanjang masa aktif kartu Axis Hits dan Gaol tanpa isi pulsa.
Baca Juga: 4 Aplikasi Internet Gratis Tanpa SSH dan Payload / Config

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hitz dan Gaol Tanpa Isi Pulsa

#1. Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Lewat SMS
  1. Buka Aplikasi SMS di ponsel Kalian
  2. Ketik SMS dengan format AKTIF kirim ke 8484.
  3. Maka akan muncul menu pop up pilihan harga dan masa aktif yang akan didapat.
  4. Silahkan tentukan pilihan kalian untuk membeli masa aktif yang berapa. 3hr Rp2rb, 7hr Rp5rb, 30hr Rp15rb, 90hr Rp30rb dan 360hr Rp100rb.
  5. Langkah terakhir pilih Kirim.
#2.  Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Lewat Dial Kode UMB
  1. Silahkan dial kode UMB *123*8484# 
  2. Maka akan muncul menu pop up pilihan harga dan amsa aktif yang akan di dapat.
  3. Silahkan tentukan pilihan kalian untuk membeli masa aktif yang berapa. 3hr Rp2rb, 7hr Rp5rb, 30hr Rp15rb, 90hr Rp30rb dan 360hr Rp100rb.
  4. Terakhir pilih kirim.
Nah, gimana sangat mudah bukan? Kedua cara diatas tersebut bisa kalian gunakan untuk menambah masa aktif semua kartu Axis Hits dan Gaol tanpa harus isi ulang pulsa.
Baca Juga: Cara Internet Gratis XL Unlimited Super Ngebut Terbaru 2018

Begitulah cara memperpanjang masa aktif Axis Hitz dan Goal tanpa isi pulsa. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba! 
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hitz dan Gaol Tanpa isi Pulsa

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.