Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Tutorial Cara Tukar Token Pulsa Garena AOV (Arena of Valor)

Advertisement
Tutorial Cara Tukar Token Pulsa Garena AOV (Arena of Valor) - Garena AOV merupakan game MOBA 5vs5 terbaik no. 1 di Asia. Garena yang merupakan publisher AOV Indonesia saat ini sedang mengadakan event super menarik, yaitu memberikan hadiah berupa pulsa untuk para player-nya yang aktif bermain. Pulsa yang bisa didapat luamayan besar yaitu Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 100.000. Wow sangat menarik bukan? Tidak tidak hanya pulsa, Garena juga mengadakan event Friday Special dimana para palyer-nya memiliki kesempatakan mendapatkan smartphone Oppo F3 hanya dengan mengumpulkan token.


Lalu bagaimana cara mendapatkan token AOV secara cepat? Cara mendapatkan token pulsa AOV sangat mudah. Pada saat pertamakali kalian login di AOV kalian akan langsung mendapatkan 3 token pulsa. Selanjutnya jika kalian login di hari ke 2 secara berturut-turut maka kalian akan mendapatkan 2 token pulsa lagi. Selanjutnya jika kalian ingin cepat mendapatkan token pulsa, kalian harus rajin bermain di match 5vs5 karena walaupun kalah kalian tetap mendapatkan token pulsa. Agar lebih cepat lagi, kalian juga harus aktif bermain di mode Quick Match dan Ranked Match.

Sedangkan jumlah token yang dapat di tukarkan yaitu 6 token akan mendapatkan 5000 pulsa, 10 token mendapatkan 10.000 pulsa serta 50 toket mendapatkan 50.000 pulsa. Namun harus di perhatikan jika kalian ingin menukarkan token, kalian harus menyisakan 1 token setelah penukaran. Jadi misalnya kalian ingin menukarkan 50 token, kalian harus memiliki 51 token agar masih ada sisa token di akun AOV kalian. Nah, untuk kalian yang sudah memiliki token, berikut ini langkah-langkah mudah cara menukar token pulsa AOV.
Baca Juga: Cara Top Up Beli Voucher AOV (Arena of Valor) Pakai Pulsa

Tutorial Cara Tukar Token Pulsa Garena AOV (Arena of Valor)

1. Langkah pertama silahkan kalian login terlebih dahulu ke game AOV.

2. Lalu pada halaman awal pilih icon event, lalu pilih menu Berita.


3. Di halaman Berita ini akan muncul tombol Tukar Token tap tombol tersebut.


4. Selanjutnya kalian harus login menggunakan Akun Facebook atau Garena. 


5. Kemudian kalian akan di redirect ke halaman penukaran token, silahkan pilih berapa jumlah token yang kalian ingin tukarkan. Admin akan menukarkan 50 token.

6. Selanjutnya silahkan isi nomor kalian pada kolom yang sudah tersedia. Jangan lupa untuk menceklis syarat dan ketentuan, selanjutnya tap tombol Tukar.

7. Silahkan tunggu prosesnya, jika kalian telah berhasil maka akan ada notifikasi Selamat! Anda trelah berhasil menukarkan hadiah. Selanjutnya tinggal tunggu pulsanya masuk, AOV akan mengirimkan pulsa maksimal 4x24 jam.
Baca Juga: Cara Mengatasi Lag Saat Bermain AOV (Arena of Valor) di HP RAM 1GB
Demikianlah cara tukar token pulsa Garena AOV yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tutorial Cara Tukar Token Pulsa Garena AOV (Arena of Valor)

1 komentar:

  1. kok ga bisa ya,pas klik tukar koin muncul tab, tapi gada tulisan sama sekali

    ReplyDelete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.