Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Top Up Beli Voucher AOV (Arena of Valor) Pakai Pulsa dan Kartu Kredit

Advertisement
Cara Top Up Beli Voucher AOV (Arena of Valor) Pakai Pulsa dan Kartu Kredit - Arena of Valor merupakan game MOBA yang tengah naik daun saat ini. Pasalnya Garena yang meruapakan poublisher game AOV Indonesia kerap memberikan event-event menarik yang mampu menghipnotis para gamers untuk menjajal keseruan game mobile battle arena yang satu ini. Arena of Valor sendiri adalah nama baru dari game Mobile Arena yang dirubah untuk mengikuti perkembangan game di pasar global. Nah, untuk kalian yang merupakan player baru AOV, mungkin masih belum paham apa saja jenis-jenis mata uang di game AOV yang dapat digunakan untuk berbelanja keperluan bertempur.


Arena of Valor sendiri memiliki tiga jenis mata uang yaitu gold, gem, serta voucher. Untuk gold kalian bisa mendapatkannya secara gratis dari bermain di mode ranked match atau quick match. Sedangkan untuk mata uang gem, kalian juga bisa mendapatkannya secara gratis ketika kalian menyelesaikan misi. Untuk mata uang voucher, merupakan mata uang premium yang tidak bisa di dapatkan secara gratis, melainkan kita harus membelinya atau yang biasa di sebut top up. Arena of Valor sendiri menyediakan beberapa metode pembayaran yang cukup mudah untuk membeli voucher, diantaranya yaitu via pulsa dan kartu kredit. Namun untuk pembelian voucher AOV dari Alfamart dan Indomart sampai saat ini belum support. Semoga kedepannya AOV bisa bekerja sama dengan ke dua toserba tersebut.

Nah, pada kesempatan ini, admin akan memberikan ulasan cara top up beli voucher AOV pakai pulsa dan kartu kredit. Admin akan memberikan ulasan secara jelas dengan disertai gambar, agar kalian yang ingin melakukan top up bisa mengikuti langkah-langkahnya dengan mudah. Untuk top up AOV pakai pulsa, hanya beberapa provider saja yang sudah didukung yaitu, Telkomsel, Indosat Ooredoo serta XL / Axis. Pada artikel ini, admin akan mencontohkannya menggunakan kartu Telkomsel, namun nantinya kalian dapat mempraktekannya dengan provider lainnya karena caranya sama. Baiklah, dibawah ini cara top up beli voucher Arena of Valor pakai pulsa.
Baca Juga: Tutorial Cara Tukar Token Pulsa Garena AOV (Arena of Valor)

Cara Top Up Beli Voucher AOV (Arena of Valor) Pakai Pulsa

1. Langkah pertama, silahkan kalian mem-verikasi / mendaftarkan nomor HP kalian yang akan di gunakan untuk top up di Google Play. Caranya buka Google Play > Menu > Metode Pembayaran > lalu akan muncul Pulsa Telkomsel (prabayar & pascabayar). Selanjutnya tap Telkomsel Billing tersebut, maka Google Play akan mengirimkan SMS verifikasi ke akun provider. 


Jika kalian gagal saat pengiriman SMS verifikasi ke akun provider, kalian bisa melihat nya melalui artikel ini: Cara Mengatasi SMS Verifikasi Play Store Tidak Dapat Dikirim

(Catatan: Jika kalian sudah pernah membeli aplikasi / game di Play Store pakai pulsa, maka lewati langkah nomor 1 ini.)

2. Setelah nomor hp kalian sudah berhasil di verifikasi oleh Google Play, maka sekarang sediakan pulsa sejumlah berapa banyak kalian ingin melakukan top up, jika kalian ingin melakukan top up sejumlah 15.000 maka sediakan pulsa minimal Rp. 17.000,- karena nanti dikenakan pajak dll.

3. Langkah, selanjutnya buka game Arena of Valor, pada halaman awal tap icon + pada mata uang Voucher, lalu kalian akan di arahkan ke halaman media top up lalu pencet tombol Top Up.


4.  Selanjutnya silahkan plih berapa besar kalian ingin melakukan Top Up. Sebagai contoh admin akan top up sebesar Rp 15000.


5. Kemudian akan muncul konfirmasi pmebelian dengan pembayaran melalui tagih akun Telkomsel saya. Langusng pilih Beli untuk melanjutkan.


6. Lalu silahkan kalian masukan sandi Akun Gmail Google Play anda kemudian pilih Konfirmasi.


7. Tunggu proses top up nya berjalan, jika pembayaran kalian berhasil maka akan keluar pop up seperti gambar di bawah ini.


Maka voucher AOV kalian akan bertambah secara otomatis.

Cara Top Up Beli Voucher AOV (Arena of Valor) Pakai Kartu Kredit

1. Untuk melakukan pembelian voucher Garena AOV pakai kartu kredit, caranya sama. Silahkan kalian verifikasi terlebih dahulu kartu kredit anda di Google Play. Caranya sama seperti kita memverikasi nomor hp di Google Play.

2. Selanjutnya jika CC kalian sudah di verifikasi, sekarang saatnya masuk ke game AOV. Tap icon + pada mata uang voucher > pilih tombol Top Up. Lalu akan muncul pilihan harga. 

3. Pilih seberapa besar kalian ingin melakukan top up, lalu akan muncul pop up konfimasi pembayaran menggunakan kartu kredit. Langsung saja pilih Beli.


4. Langkah selanjutnya masukan password akun Gmail yang terkait lalu pilih Konfimasi.


5. Selesai, maka top up AOV pakai kartu kredit telah berhasil.
Baca Juga: Cara Mengatasi Lag Saat Bermain AOV (Arena of Valor) di HP RAM 1GB
Nah, semikianlah cara top up beli voucher AOV pakai pulsa dan kartu kredit yang dapat admin sampaikan untuk anda. AOV sendiri sedang mengadakan event untuk top up pertama kali akan mendapatkan gift pack hero LuBu. Semoga ulasan ini bermanfaat dan dapat meningkatkan pengetahuan anda. Salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Top Up Beli Voucher AOV (Arena of Valor) Pakai Pulsa dan Kartu Kredit

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.