Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mengubah Kuota Midnight (Malam) Menjadi Kuota Flash 24 Jam Telkomsel

Advertisement
Cara Mengubah Kuota Midnight (Malam) Menjadi Kuoita Flash 24 Jam Telkomsel -  Telkomsel memiliki pembagian kuota malam yang dapat digunakan dari jam 00.00 - 07.00 yang artinya dari jam 12 malam sampai jam 7 pagi. Nah, jika kalian suka internetan di malam hari sangat cocok jika menggunakan paket malam ini, karena paket midnight (malam) lebih murah jika di bandingkan dengan kuota flash reguler yang dapat digunakan pada siang hari. Akan tetepi  banyak pengguna yang memebeli pakat internet Telkomsel Heavy atau Extreme yang di dalam paket tersebut ada pembagian kuota internet malam yang jumlahnya cukup besar hingga 20GB.


Banyak pengguna yang tidak sanggup untuk menghabiskan kuota malam tersebut, sehingga muncul pertanyaan apakah bisa memindah kuota malam ke siang? Agar kuota midnight tersebut tidak hanya dapat digunakan pada malam hari saja, melainkan juga bisa di pake pada siang hari. Nah, pada kesempatan ini admin akan mencoba mengulas cara merubah kuota midnight menjadi kuota flash yang bisa digunakan selama 24 jam. Gimana menarik bukan? Jika kalain tertarik, silahkan simak ulsannya dibawah ini.
Baca Juga: Cara Mengubah Paket Videomax Menjadi Flash

Cara Mengubah Kuota Midnight (Malam) Menjadi Flash 24 Jam Telkomsel

Untuk memindahkan kuota malam ke siang Telkomsel tidak perlu menggunakan aplikasi VPN atau injector seperti Anonytun, Http Injector, KPNTunnel Ultimate dan lainnya. Karena kita hanya cukup bermain pada pengaturan ponsel saja. 
Baca Juga: Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2018
1. Langkah pertama silahkan masuk ke Pengaturan Ponsel lalu pilih Tanggal & Waktu.

2. Nonaktifkan Tanggal & Waktu yang disediakan oleh jaringan lalu nonaktifkan juga Zona waktu Otomatis.

3. Selanjutnya atur zona waktu ke Los Angeles atau Honolulu. Langkah ini untuk mengatur Jam di ponsel kalian agar menjadi malam hari.


4. Atur juga lokasi HP anda ke negara yang telah di pilih zona waktunya tersebut. Misal nya kalian mengatur ke Los Angeles berarti pada lokasi kalian pilih Amerika Serikat.


5. Langkah terakhir silahkan kalian mencoba untuk men-download aplikasi atau game yang ukurannya kecil saja, lalu lihat kuota mignight nya terpotong apa tidak. Jika terpotong itu tandanya kalian sudah berhasil merubah kuota malam ke siang.

Jika langkah di atas sudah kalian ikuti namun masih belum berhasil. Kalian bisa mencobanya pada esok hari. Jika masih belum berhasil juga silahkan kalian mengatur zona waktu dan lokasi negara yang berbeda.
Baca Juga: Trik Dapat Kuota Internet Gratis Telkomsel Terbaru 60GB Rp0
Itulah cara mengubah kuota midnight menjadi flash 24 jam yang dapat admin sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengubah Kuota Midnight (Malam) Menjadi Kuota Flash 24 Jam Telkomsel

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.