Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Internet Gratis XL Unlimited Super Ngebut Terbaru 2018 (Work 100%)

Advertisement
Cara Internet Gratis XL Unlimited Super Ngebut Terbaru 2018 - XL adalah salah satu operator yang kerap memberikan promo menarik. Saat ini XL sedang mengadakan promo gratis kuota Youtube 3GB tanpa syarat dalam program JKT XTRA RUNNER. Untuk kalian para pengguna XL segera klaim kuota sebesar 3GB ini melalui aplikasi MyXL. Nah, kuota Youtube ini berkat tangan-tangan kreatif dapat dimanfaatkan untuk internet gratis unlimited 24 jam dengan speed yang super cepat. Dengan kata lain kita bisa merubah kuota Youtube XL tersebut menjadi kuota utama reguler yang bisa untuk browsing, download, dan membuka sosial media. Kenapa bisa admin katakan unlimited? Karena nanti sesudah kalian menggunakan kuota Youtube tersebut sebesar 1GB maka kalian bisa memberhentikan / stop paketnya lalu kalian bisa ambil kembali promonya. Gimana cukup menarik bukan?


Untuk cara internet gartis XL unlimited menggunakan kuota Youtube ini kita akan memanfaatkan aplikasi KPNTunnel Ultimate yang bisa kita unduh secara gratis melalui Google Play. Sebenernya selain aplikasi KPN Tunnel, kalian juga bisa menggunakan aplikasi sejenis, seperti Http Injector (HI) dan Tweakware. Atau kalian bisa menggunakan aplikasi injector andalan kalian. Namun admin akan memberikan tutorialnya menggunakan KPNTunnel Jika kalain tertarik untuk menjajal merubah kuota Youtube XL menjadi kuota utama. Berikut telah admin rangkum cara setting KPNTunnel untuk internet gratis XL unlimited terbaru 2018.
Baca Juga: Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler KPNTunnel

Cara Internet Gratis XL Unlimited Super Ngebut Terbaru 2018 Dijamin Work 100%

1. Langkah pertama, jika kalian belum menginstall aplikasi MyXL silahkan kalian install dulu aplikasi melalui Google Play. Selanjutnya silahkan kalian login ke aplikasi MyXL menggunakan nomor XL yang kalian gunakan.

2. Setelah kalian berhasil login di MyXL, pada halaman awal silahkan lihat di halaman promo bagian bawah yaitu promo JKT XTRA RUNNER. Silahkan tap banner promo tersebut lalu kalian akan di arahkan ke halaman konfimasi, silahkan lanjut dengan memilih Beli.


3. Kemudian kalian akan di arahkan kembali ke halaman konfimasi, langsung saja pilih metode pembayaran dengan pulsa. Tapi tenang saja, pulsa anda tidak akan terpotong sepeserpun, karena ini adalah Promo. Langkah terkhir pilih Beli.


4. Tunggu konfirmasi SMS dari XL yang menyatakan bahwa Paket Gratis Youtube 3GB anda sudah Aktif.


Nah, setelah anda mendapatkan kuota Youtube tersebut kini saatnya kita menuju cara setting KPNTunnel-nya.

1. Download aplikasi KPNTunnel Ultimate melalui Google Play. Setelah aplikasinya terpasang silahkan kalian download terlebih dahulu config XL Youtube melalui link dibwah ini:

Setelah di download silahkan kalian simpan dalam satu folder agar mudah di cari.

2. Selanjutnya buka aplikasi KPNTunnel Ultimate, lalu pada halaman utama tap icon + untuk import config yang telah kalian download tadi.


3. Jika sudah, sekarang ke menu Setelan lalu ceklis SSH Tunnel kemudian tap pada menu SSH Tunnel tersebut. 


4. Selanjutnya pada menu SSH Tunnel silahkan membuat profil baru, tap pada icon + lalu isi nama terserah kalian. 


5. Masih di SSH Tunnel, sekarang berikan ceklis pada nama profil yang tadi anda buat, lalu tap nama profilnya, masukan informasi SSH dibawah ini:

  • Host: 46.101.35.127
  • Port : 80
  • Username: sshagan.net-fogi
  • Password: fogi
Agar lebih jelash lihat gambar dibwah ini:


6. Lalu kembali ke halaman Awal langkah terkahir tap tombol Mulai.


Jika stelah jaringan kalian sudah konek dengan KPNTunnel lalu silahkan coba untuk mendownload, lalu cek kuota mana yang terpotong? Setelah anda menggunakan paket ini sebesar 1GB / hari kalian bisa memberhentikan paket tersebut, lalu kalian bisa claim lagi promonya melalui aplikasi MyXL. 
Baca Juga: Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Rubah Paket Videomax Menjadi Flash
Demikianlah yang dapat admin sampaikan cara internet gratis XL unlimited super ngebut terbaru 2018 dengan memanfaatkan kuota Youtube JKT Extra Runner. Jika kalian mengalami kesulitan untuk setting KPNTunnelnya, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar dibwah. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat meningkatkan pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Internet Gratis XL Unlimited Super Ngebut Terbaru 2018 (Work 100%)

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.