Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Bermain Mobile Legends Dengan Kuota Videomax Telkomsel

Advertisement
Cara Bermain Mobile Legends Dengan Kuota Videomax Telkomsel - Setelah sebelumnya Admin telah membagikan cara merubah kuota videomax menjadi kuota flash. Pada kesempatan ini admin akan mengulas tentang hal yang masih berkaitan dengan kuota videomax Telkomsel. Yaitu cara menggunakan kuota videomax untuk bermain game Mobile Legends. Seperti yang telah kita ketahui, bahwasanya Mobile Legends meruPakan game MOBA online yang membutuhkan koneksi internet yang lancar, sedikitnya PING dibawah 100ms. Maka tak heran jika player Mobile Legends banyak yang menggunakan provider Telkomsel untuk menunjang kebutuhan koneksi internet mereka.


Telkomsel sendiri memiliki pembagian kuota diantaranya Videomax, Youthmax, Entertainment dan masih banyak lainnya. Sebenernya Telkomsel sendiri telah memiliki pembagian kuota khusus untuk bermain game, yaitu paket GamesMax. Namun sepertinya kuota GameMax milik Telkomsel ini belum men-support game Mobile Legends. Maka saat ini player masih bermain Mobile Legends menggunakan paket flash reguler.  Nah, untuk menghemat kuota flash tersebut, kini kalian bisa menggunakan kuota videomax untuk bermain Mobile Legends. Bisa juga di artikan kuota videomax tersebut di rubah menjadi paket flash. Tentunya jika kalian pengguna Telkomsel pasti memiliki koleksi kuota videomax yang cukup banyak, bahkan tidak sedikit juga yang terbuang lantaran masa aktif kuota tersebut telah habis. Daripada terbuang begitu saja, mending di manfaatkan untuk bermain Mobile Legends. Gimana penasaran kan? Dibawah ini telah admin rangkun cara bermain Mobile Legends dengan kuota videomax Telkomsel.
Baca Juga: Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2018

Cara Bermain Mobile Legends Dengan Kuota Videomax Telkomsel

Agar kita bisa merubah kuota videomax menjadi kuota flash, kita membuthkan bantuan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi yang dapat kita gunakan bernama Anonytun yang dapat di download secara gratis melalui Google Play. Beriktu ini cara setting Anonytun untuk bermain Mobile Legends di Android.
Baca Juga: Cara Agar Tidak LAG (Patah-Patah) Bermain Mobile Legends di HP RAM 512
1. Langkah pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi Anonytun melalui Google Play.

2. Setelah aplikasi terinstall di ponsel, silahkan jalankan aplikasi Anonytunnya. Lalu pada halaman awal pilih Stealth Settings. Lalu set seperti gambar di bawah ini:


3. Kemudian pilih Edit SSL Settings dan atur seperti gambar dibawah ini:


Untuk menanyakan URL Bug Videomax, silahkan menuju post ini.

4. Pastikan pengaturannya sama agar Anonytunnya bisa konek. Jika kalian sudah memastikan bahwa pengaturannya sekarang pilih Save, lalu pilih Connet.

Untuk memastikan bahwa aplikasi Anonytunnya sudah konek, perhatikan iconnya di statur bar ponsel kalian. Jika icon Anonytun sudah ada dua dengan keterang Terhubung maka itu tandanya sudah terkoneksi. Agar lebih jelas lihat gmabr dibawah ini:


5. Sekarang biarkan aplikasi Anonytunnya berjalan di latar belakang, kini saat nya kalian membuka Game Mobile Legends.
Update jika tutor ini tidak work kalian bisa melihat tutor terbaru melalui link berikut ini: Cara Setting Kuota Videomax Support Game Online Mobile Legends
Sekarang kalian sudah bisa bermain Mobile Legends dengan kuota videomax. Namun perlu di perhatikan, aplikasi Anonytunnya harus tetap berjalan agar tidak menyedot kuota flash.

Demikianlah cara bermain Mobile Legends dengan kuota videomax Telkomsel yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Bermain Mobile Legends Dengan Kuota Videomax Telkomsel

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.