Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Biasa 24 Jam

Advertisement
Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Biasa 24 Jam - Setelah sebelumnya Admin telah membahas tentang cara merubah kuota Yotuhmax menjadi kuota flash. Pada kesempatan ini Admin akan kembali membahas seputar kuota internet Telkomsel. Yah, videomax atau yang sering di sebut juga kuota Hooq / Viu merupakan kuota yang khusus dipergunakan untuk nonton film movie atau drama asia melalui aplikasi Hooq. Kuota videomax ini biasanya diberikan sebagai bonus jika kalian membeli kartu perdana Simpati Loop. Dan jumlah yang diberikan lumayan banyak, bisa mencapai 10GB. Namun, ternyata tidak semua pengguna suka nonton film, terkadang kuota videomax tersebut tidak terpakai, padahal jumlahnya besar.


Nah, bagi kalian yang memilki kuota videomax melimpah dan bingung mau diguanakan untuk apa? Pada artikel ini Admin akan memberikan tutorial cara merubah kuota videomax menjadi kuota flash reguler biasa yang dapat digunakan 24 jam penuh tanpa ada batasan waktu. Sehingga nantinya kuota videomax tersebut dapat kalian gunakan untuk browsing, download, streaming di berbagai aplikasi (tidak hanya di aplikasi Hooq). Nah, gimana, cukup menarik bukan?

Untuk mengubah kuota videomax ini, kita akan menggunakan bantuan aplikasi yang dapat di unduh secara gratis melalui Google Play, aplikasinya bernama KPN Tunnel Ultimate dan KPN Tunnel Revolution. Selanjutnya kalian hanya butuh melakukan beberapa settingan untuk aplikasi tersebut agar kuota videomax bisa di gunakan seperti kuota flash reguler. Dibawah ini langkah-langkah mudah setting KPN Tunnel Ultimate dan KPN Tunnel Rev untuk kuota videomax.
Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam di Android dan Iphone

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Biasa 24 Jam

1. Langkah pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi KPN Tunnel Ultimate melalui Google Play.

2. Setelah aplikasinya di terinstall di perangkat, maka kalian sudah bisa langsung menjalankannya. 

3. Kemudian pada halaman Awal pilih menu Setelan > ceklis SSH Tunnel.


4. Selanjutnya, sentuh pada menu SSH Tunnel tersebut, lalu silahkan kalian membuat profil baru. Caranya tap icon + yang berada di sudut kanan lalu buat nama bebas susuai dengan selera anda. Jika sudah pilih Simpan.



5. Maka akan terlihat Profil baru dengan nama yang kalian buat tadi. Beri Ceklis pada nama profil tersebut. Lalu sentuh nama profil tersebut agar kalian bisa masuk ke pengaturan profil.

6. Pada pengaturan profil silahkan masukan detail akun SSH seperti dibawah ini:
  • Host / IP: 128.199.81.218
  • Port : 22 / 443
  • Nama Pengguna SSH: asaloyeg
  • Kata Sandi: sshssl
Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash
7. Setelelah pengaturan di atas sudah kalian konfigurasi. Selanjutnya kembali ke halaman awal lalu lalukukan import config. Caranya pada halaman awal, pilih icon + yang berada di atas sebelah kanan, lalu pilih Impor kemudian cari di direktori mana kalian menyimpan confignya.


Download config videomax melalui link berikut ini :

8. Setelah semuanya sudah di lakukan, langkah terakhir pilih Mulai.



Update Terbaru Cara Mengubah Kuota Videomax Support Game Online Mobile Legends, AOV, Vainglory dll dengan KPN Tunnel Revolution dijamin work 100%:

KPN Tunnel Revolution adalah aplikasi injector yang baru saja dirilis oleh KPN Family. Kelebihan aplikasi KPN Tunnel Revolution ini telah mensupport koneksi via SSL/TLS sama halnya dengan VPN Anonytun. Selain itu, untuk menjalankan KPN Tunnel Rev ini tidak di perlukan settingan payload lagi, kalian hanya cukup memasukan URL bug videomax seperti play.hooq.tv, viu.com dll. Oke berikut ini tutorial cara setting KPN Tunnel Revolution untuk kuota videomax.

1. Pertama, silahkan download terlebih dahulu aplikasi KPN Tunnel Revolutionnya melalui Google Play

2. Setelah KPN Tunnel Rev nya terinstall di ponsel, kalian bisa langsung menjalankannya. 

3. Selanjutnya silahkan download config KPN Tunnel Revolution videomax melalui link dibawah ini.


4. Kemudian pada halaman awal silahkan tap menu icon 3 titik  yang berada disudut kanan atas, lalu pilih Opsi Config, lalu pilih Import, kemudian cari config yang telah kalian download tadi.


5. Jika sudah, jangan di konekan dulu, masuk ke Pengaturan, lalu ceklis SSH Tunnel, kemudian ubah Instansi ke SSL. Lihat gambar dibawah ini agar lebih jelas.


6. Selanjutnya, back ke halaman awal lalu langsung pilih Mulai. 

Tanda jika KPN Tunnel Revolution-nya sudah aktif akan ada 3 icon KPN Tunnel Rev di statusbar ponsel kalian. Seperti gambar dibawah ini.


Sekarang silahkan coba untuk browsing atau mendownload aplikasi, lalu lihat kuota videomax nya terpotong atau tidak. Jika kuota videomax terpotong, maka kalian sudah berhasil 100% merubah kuota videomax menjadi kuota reguler 24 jam.

Tonton video dibawah agar lebih jelas, dan untuk membuktikan bahwa triknya work:



Jika sunek / susah konek berarti tandanya akun SSH sudah tidak aktif, maka kalian bisa melihat postingan ini untuk membuat akun SSH support SSL KPN Tunnel Rev.
Nah, giaman mudah bukan? Begitulah cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash biasa 24 jam yang dapat admin sampaikan. Jika kalian masih mengalami kesulitan untuk mengatur aplikasi KPN Tunnel Ultimate / revolution untuk videomax, kalian bisa menghubungi admin melalui kotak blog ini atau melalui nomor WA di atas. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Biasa 24 Jam

6 komentar:

  1. halo min... aku kok gak bisa min... tolong pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika agan menggunakan KPN Tunnel Revolution pastikan akun SSH agan aktif dan sudah mensupport SSL.

      Delete
  2. bagaimna cara nya biar support game online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agar videomax support game Online silahkan gunakan KPN Tunnel Revolution gan.

      Delete
    2. klo main aov ssh nya hrus server indo ya

      Delete
    3. Pake SSH server Singapur juga work kok gan..

      Delete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.