Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Aplikasi Streaming Music Asyik dan Terbaik

Advertisement
Aplikasi Streaming Music Asyik dan Terbaik – Saat ini anda bisa menikmati berbagai kemudahan dalam menikmati lagu yang anda sukai. Tidak perlu repot-repot mencari lagu kesukaan di browser dan mendownloadnya. Bagi anda pengguna smartphone, tentunya akan semakin mudah mencari dan menikmati musik kesukaan dengan aplikasi streaming music. Saat ini memang sudah banyak para developer aplikasi yang menciptakan aplikasi streaming music. Anda hanya memerlukan konektivitas internet yang stabil ataupun akses wi-fi.

Salah satu keunggulan dari aplikasi streaming music antara lain adalah, anda bisa update musik terkini dan juga bisa mengganti-ganti lagu kesukaan tanpa perlu repot mengunduhnya. Tentunya aplikasi ini sangat cocok dipakai bagi anda yang senang mendengarkan musik dan tentunya ingin up to date mengenai musik kesukaan anda. dan berikut ini adalah beberapa aplikasi streaming musik asyik dan terbaik yang perlu untuk anda coba.
Baca Juga: 5 Aplikasi MP3 Player Terbaik Untuk Android Gratis

Aplikasi streaming musik asyik dan terbaik

1. Spotify


Aplikasi streaming musik ini merupakan salah satu yang paling terkenal dikalangan pengguna smartphone.banyak sekali keunggulan dari aplikasi ini. Selain bisa streaming musik secara online, dengan aplikasi ini, anda bisa mendownload serta memainkan musik kesukaan anda secara offline. Dalam aplikasi ini, terdiri dari dua versi yang bisa anda pilih. Antara lain versi gratis dan juga berbayar. Dan dengan versi berbayarnya, anda bisa mendownload musik serta memainkan secara offline.

2. Soundcloud


Selanjutnya ada soundcloud. Aplikasi streaming musik ini menawarkan berbagai macam keunggulan. Salah satunya, anda akan dikenalkan dengan berbagai artis penyanyi didalamnya, yang belum masuk kedalam label rekaman mayor. Jadi anda bisa mendengarkan berbagai musik karyanya yang belum banyak dikenal oleh masyarakat luas. Didalamnya juga, anda bisa mendengarkan berbagai macam bentuk audio seperti misalnya e-books dan postcasts.
Baca Juga: 4 Aplikasi Musik Volume Booster Terbaik Untuk Android
3. Deezer


Aplikasi ini juga terdiri dari dua macam versi. Yaitu versi gratis dan berbayarnya. Keunggulan dari versi berbayarnya adalah anda tidak akan mendapatkan iklan yang berseliweran didalamnya. Selain itu,anda pun bisa mendaftar trial secara gratis selama 15 hari. Untuk versi premiumnya sendiri anda bisa mendapatkannya dengan 73 ribu rupiah per bulan. Akan tetapi dalam versi gratisnya pun anda tidak akan kecewa dengan berbagai macam fitur pendukungnya.

4. Joox


Aplikasi ini pun saat ini di Indonesia juga termasuk salah satu aplikasi yangterpopule. Pasalnya terdapat berbagai macam kemudahan yang bisa anda dapatkan dalam aplikasi streaming musik ini. Antara lain adalah anda bisa menikmati fitur lirik lagu yang disediakan didalamnya, dan juga tentunya, aplikasi ini tergolong aplikasi yang ringan. Sehingga anda dapat menggunakannya setiap saat. Anda pun juga tidak perlu khawatir dengan lisensi dari album yang ada di aplikasi streaming musik ini, karena sudah berlisensi semuanya.

5. MixRadio


Dalam aplikasi ini ada bisa menikmati berbagai macam lagu-lagu lokal yang tentunya bisa anda pilih sesuka hati. Didalamnya terdapat database lagu lokal dan juga banyak lagu band indie yang tentunya bisa anda nikmati. Sehingga anda tidak akan bosan dan ketinggalan update musik terbaru yang tidak hanya dihasilkan oleh musisi luar negeri saja, akan tetapi musisi lokal pun bisa anda ketahui.
Baca Juga: Cara Merubah Suara Video Dengan Musik MP3 di Android
Itulah beberapa aplikasi streaming musik yang seru, dan tentu saja bisa anda coba unduh dan mainkan melalui smartphone anda. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Streaming Music Asyik dan Terbaik

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.