Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Ini 5 Hero Mobile Legends Terbaik Yang Cocok Untuk Pemula

Advertisement
5 Hero Mobile Legends Terbaik Yang Cocok Untuk Pemula - Game Mobile Legends menyediakan berbagai macam hero yang dapat kalian pilih dan gunakan untuk bertarung di arena. Dari sekian banyak hero, telah di bagi menjadi beberapa golongan yaitu Tank, Fighter, Assasin, Mage, Marksman serta Support. Pada setiap jenis hero ini memiliki peran yang berbeda-beda dalam setiap pertandingan. Oleh karena itu kalian tidak boleh egois dalam pemilihan hero, pada setiap pertandingan harus ada hero yang berperan sebagai tank, marksman serta support, agar kalian dapat bekerja sama secara optimal untuk menghancurkan tower lawan.

Nah, untuk kalian yang masih pemula dan masih bingung untuk memilih hero apa yang cocok untuk kalian beli, pada kesempatan ini Admin akan memberikan rekomendasi beberapa hero Mobile Legends terbaik yang cocok digunakan untuk pemula. Karena tidak semua hero bisa kalian gunakan secara opotimal jika kalian tidak mengetahui skill power / tugas dari hero tersebut di arena. Dibawah ini telah Admin rangkum 5 hero Mobile Legends yang menurut Admin cocok digunakan oleh pemula.

Baca Juga: Cara Agar Selalu Menang di Mobile Legends

5 Hero Mobile Legends Terbaik Yang Cocok Untuk Pemula

1. Eudora


Eudora merupakan hero Mobile Legends pertama yang cocok untuk pemula. Eudora memiliki tiga skill utama dengan ofensif tinggi yaitu Foked Lightning, Electric Arrow serta Thunderstruck. Sehingga dengan tajam mengurangi HP dari hero lawan. Eudora mampu membuat kerusakan di sekitar hingga 15%. Selain itu, Eudora juga memiliki skill Superconductor dimana skill ini dapat menandai hero lawan agar skill dari hero team kalian lebih kuat. Skill Superconductor ini sangat cocok jika di arahkan ke hero jenis tank yang notabennya memiliki pertahanan fisik tinggi.

2. Cyclops


Cyclops merupakan raksasa yang hanya memiliki satu mata. Hero ini berperan sebagai Mage dibekali dengan tiga jenis skill magic yang sangat berguna untuk membantu hero tank. Skill Star Power Lockdown mampu melacak musuh dan target akan di mobilisasi / di kunci selama 1 sampai 2 detik. Selain itu, Cyclops juga memiliki skill Planets Attack dimana skill ini mampu menciptakan bola starlit yang berputar di sekililingnya, bola akan menyerang secara otomatis yang akan menimbulkan kerusakan 200 sampai 325 point pada hero target. Cyclops sangat cocok bermain di belakang hero tank.
Baca Juga: Cara Cepat Mendapat Point Pertarungan di Mobile Legends
3. Freya


Hero Mobile Legends terbaik ketiga yang cocok digunakan untuk pemula adalah Freya. Freya merupakan hero fighter yang memiliki skill pasif Spirit Contact dimana skill ini mampu menghasilkan perisai sakral setiap 2 dasar serangan. Jika di tumpuk 3 kali dapat mengaktifkan akselerator perisai suci, yang akan menimbulkan kerusakan pada setiap hero lawan yang di lewati. Selain itu, Freya juga memiliki 2 skill combo Godspeed Strike dimana skill ini dapat meningkatkan kecepatan serangan dalam 5 detik berbentuk kipas yang mampu menimbulkan kerusakan fisik pada hero lawan 180 sampai 280 poin. Tidak hanya itu, skill andalan Freya adalah mengepakkan sayapnya (Valkyrie) yang akan menumbulkan kerusakan fisik pada hero lawan di sekitarnya 360 sampai 600 point. Baca juga: Cara Mendapatkan Hero Freya Gratis

4. Alucard


Hero Alucard bisa kalian beli seharga 15 ribu battle point. Alucard berperan sebagai hero fighter yang cocok di beri item assasin. Sesuai dengan perannya yaitu fighter Alucard dapat menyerang lawan secara frontal di bekali dengan tiga skill combo yaitu Groundsplitter, Pursuit serta Fission Wave. Alucard akan semakin ganas jika level pertarungannya sudah mencari 13 ke atas. Oleh karenanya hero ini cocok digunakan untuk pertempuran diatas 15 menit.

5. Estes


Estes merupakan hero Mobile Legends terbaik kelima. Hero ini berperan sebagai Support dimana Estes bisa memberikan darah kepada 4 hero skeligus serta dapat menambah darah untuk dirinya sendiri. Selain itu, Estes memiliki skill Domain of Moon Goddess yang mana skill ini mampu memberikan efek cahaya bulat yang tujuannya untuk memperlambat hero lawan serta dapat menimbulkan kerusakan 350 sampai 600 poin kerusakan pada hero lawan yang ada pada lingkaran cahaya tersebut.
Baca Juga: Cara Cepat Naik Level Hero Mobile Legends
Nah, itulah tadi ulasan untuk 5 hero Mobile Legends terbaik yang cocok untuk pemula. Agar kalian bisa lebih memahami skill-skill dari hero-hero yang telah Admin rekomendasikan di atas, kalian dapat menonton live streaming dari para devisi legendary yang bertarung menggunakan hero tersebut. Semoga ulasan ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian semua.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini 5 Hero Mobile Legends Terbaik Yang Cocok Untuk Pemula

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.