Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Membuat Squad di Mobile Legends

Advertisement
Cara Membuat Squad di Mobile Legends - Pada game Mobile Legends kalian bisa membuat squad / clan untuk membentuk sebuah tim yang solid. Syarat wajib agar akun kalian bisa membuat squad adalah telah mencapai level 20 serta di butuhkan 199 diamond. Untuk devisi rank sendiri tidak ada batasan, devisi Warrior pun sudah bisa membuat squad. Dalam sebuah squad pada Mobile Legends hanya bisa memiliki 9 member termasuk leader. Lalu apa fungsi dan keuntungan jika memiliki squad? Tentu saja kalian dapat membentuk sebuah tim yang kompak untuk mengantarkan akun kalian di mode ranked untuk mengejar devisi tertinggi Mobile Legends. Karena seperti yang kita tahu, jika kalian bermain solo di ranked mode maka tidak jarang menemukan tim bocah (noob) yang kurang kompak. Pasti kalian sangat merasa kesal jika sudah bersusah payah menaikan devisi lalu tiba-tiba kalah karena tim yang kurang kompak atau bahkan AFK saat pertempuran.

Nah, buat kalian yang ingin membuat squad di Mobile Legends, pada kesempatan ini admin akan berbagi pengalaman tentang cara membuat squad / clan di Mobile Legends yang bisa kalian jadikan referensi. Admin akan memberikan langkah-langkahnya secara jelas di lengkapi dengan gambar agar mudah di pahami oleh pembaca semuanya. Dibawah ini cara membuat squad di Mobile Legends.


Cara Membuat Squad di Mobile Legends

1. Pastikan anda sudah memenuhi syarat yang Admin sebutkan di atas, yaitu telah mencapai level 20 serta harus memiliki 199 diamond. Jika kalain belum melakukan top up silahkan baca : Cara Membeli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa.

2. Selanjutnya setelah syarat terpenuhi, langsung saja, pilih menu Squad di halaman home Mobile Legends. 

3. Lalu pilih menu Buat Squad maka akan tersedia kolom untuk Nama Squad, Nama SingkatanInfo Squad serta Region Perwakilan.

Silahkan kalian isi Nama Squad (maksimum 16 karakter). Singkatan Squad yaitu untuk nama singkatan squad anda, Admin sarankan untuk membuat nama singkatan dengan 3 atau 2 huruf saja, karena nama singkatan ini akan ikut pada nickname akun Mobile Legends member squad tersebut. Lalu masukan Info Squad yaitu untuk memberikan deskripsi singkat tantang squad anda. Terakhir pilih Region Perwakilan atau bendera, namun perlu di perhatikan bendera ini tidak bisa dirubah setelah membuat squad.


4. Jika sudah terisi semua, maka silahkan pilih Buat. Lalu akan muncul popup catatan langsung saja pilih OK.


5. Selesai, maka squad anda sudah berhasil di buat.


Setelah squad anda sudah jadi, anda bisa kelola squad tersebut untuk persyaratan penerimaan member, mengeluarkan member yang tidak aktif dan lain sebagainya. 
Baca Juga: Cara Agar Selalu Menang di Mobile Legends
Demikianlah pengalaman admin tentang cara membuat squad di Mobile Legends. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Squad di Mobile Legends

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.