Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends di Alfamart

Advertisement
Cara Top Up Mobile Legends di Alfamart - Mobile Legends kini menjadi suatu game yang sangat terkenal dikalangan remaja, ini tentu saja karena mobile legends adalah sebuah game versi mobile dari DOTA 2. Tentunya di dalam game pasti kalian sudah tidak asing dengan adanya top up. Kali ini Mobile Legends mempermudah player-nya untuk melakukan pembelian diamond melalui alfamart.

Namun pastikan Mobile Legends kamu saat ini adalah versi terbarunya, karena Mobile Legends Indonesia telah melakukan update besar untuk memudahkan para playernya melakukan pengisian diamond, setidaknya sekarang ada penambahan beberapa metode pembayaran yang dapat di lakukan, yaitu via SMS, Transfer Bank, Doku, Alfamart dan Bitcoin. Metode pembayaran tersebut bisa untuk semua smartphone Android maupun Iphone. Nah, jika kalian ingin bisa melakukan Top Up Mobile Legends di Alfamart pastikan kalian menggunakan APK ML yang telah dibuat untuk Indonesia yang bekerja sama dengan Codashop. Alfamart memang sudah banyak didaerah kita, maka dari itu dengan adanya update cara top up diamond Mobile Legends kini kalian bisa melakukan top up kapan saja dan dimana saja.


Jika didaerah kalian tidak ada alfamart dan hanya ada indomaret, Sayangnya saat ini Mobile Legends belum support pembelian diamond di indomaret karena memang belum ada update. Nah buat kalian yang memang sudah ada alfamart di daerah kalian silahkan disimak cara beli diamond Mobile Legends di alfamart dibawah ini :
Baca Juga: Cara Beli Dimaond Mobile Legend Pakai Pulsa

Cara Beli Diamond Mobile Legends di Alfamart

1. Langkah pertama download terlebih dahulu APK Mobile Legends yang telah bekerja sama dengan Codashop melalui link ini http://bit.ly/MLBB-APK

2. Login dulu ke mobile legends, tekan tanda "+" di sebelah diamond.

2. Pilih negara Indonesia.


3. Pilih metode pembayaran nya melalui Alfamart.


4. Pilih jumlah diamond yang ingin kamu beli dan sesuai budget kamu. Sayangnya untuk top up di alfamart minimal pembelian hanya 200 diamond dengan harga Rp. 60.000,-.


5. Masukan nomer handphone kalian, ini tidak akan memotong pulsa kamu. Nomer hp ini dibutuhkan untuk Mobile Legends akan memberikan kalian sms untuk panduan selanjutnya.


Baca Juga: Cara Menghapus Akun Mobile Legends di Android dan Iphone

6. Maka kalian akan mendapatkan kode pembayaran dan jumlah pembayaran yang sudah dikirim detailnya melalui SMS.


7. Setelah itu tutup Mobile Legends dan periksa sms yang masuk. Anda hanya di beri waktu 1x24 Jam untuk melakukan pembayaran, jika lewat dari batas waktu tersebut, maka anda harus memesan kode pembayaran baru.


Ini saya disuruh untuk berbicara kepada kasir alfamart yaitu :
  1. Untuk buka e-transaction terminal
  2. Lalu pilih Pembayaran
  3. Pilih Doku
  4. Lalu kode pembayaran "Kode unik"
8. Nah setelah itu tunggu beberapa saat untuk kasirnya memproses pembayaran
9. Kita bayar ke kasir tsb dan SELESAI ! Diamond pun bertambah!
Baca Juga: Cara Cepat Mendapatkan Point Pertarungan di Mobile Legends
Itulah pengalaman saya dalam Cara Beli Diamond Mobile Legends di Alfamart. Dengan membeli diamond di alfamart ini lebih mudah ketimbang membelinya dengan potongan pulsa dan tentunya bagi kamu yang ada alfamart disekitar rumahmu ini harus menjadi pilihan disaat mau top up diamond Mobile Legends. Terima kasih itulah pengalaman singkat saya yang dapat diberikan untuk kalian semua!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends di Alfamart

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.