Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mudah Mendapatkan Hero Freya Gratis di Mobile Legends

Advertisement
Cara Mudah Mendapatkan Hero Freya Gratis di Mobile Legend - Game Mobile Legend: Bang Bang merupakan salah satu game MOBA terbaik saat ini. Banyak terdapat pilihan hero/pasukan yang bisa kalian gunakan untuk berperang di arena, salah satu hero terkuat adalah Freya. Hero yang satu ini menjadi hero ter-favorit yang sering digunakan pada pertandingan nasional ataupun internasional. Namun ada yang unik pada hero ini, Freya tidak seperti hero lainnya yang bisa kita beli menggunakan Battle Point atau Tiket bahkan diamon sekalipun. Lalu bagaimana cara membeli hero Freya tersebut?


Hero Freya bisa kita dapatkan tanpa harus membelinya, melainkan hanya dengan melakukan top up minimal satu kali maka anda sudah bisa memiliki hero fighter ini. Untuk cara top up di Mobile Legend memiliki beberapa metode pembayaran, diantaranya potongan pulsa dan menggunakan kartu kredit. Untuk mendapatkan Freya kalian tidak perlu top up banyak, di Mobile Legend sendiri minimal top up yaitu sebesar Rp. 15.000,-. Admin sendiri menggunkan metode pembayaran dengan kartu kredit agar lebih mudah dan cepat. Berikut ini ulasan selengkapnya cara mendapatkan hero Freya Falkyrie gratis di Mobile Legends.
Baca Selengkapnya: Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa dan Kartu Kredit

Cara Mendapatkan Freya di Mobile Legends

1. Langkah pertama silahkan anda Login ke Mobile Legends menggunakan akun kalian masing-masing.

2. Kemudian masuk ke Toko tap pada bagian Hero. Lalu pilih Freya.


3. Selanjutnya pada bagian bawah pilih Pergi untuk melakukan top up.


4. Lalu langsung pilih Top Up sekarang.


5. Pilih berapa kalian ingin membeli Diamon, admin sarankan jika kalian hanya ingin mendapatka Freya kalian cukup top up sebesar Rp. 15.000,- yaitu mendapatkan 50 + bonus 5 jadi totalnya kalian akan mendapatkan 55 diamon.

6. Maka akan muncul konfirmasi pembayaran dari Google Play, maka silahkan pilih Beli.


7. Setelah top up berhasil maka anda sudah bisa langsung klaim hero Freya dan bisa kalian gunakan bermain untuk melawan musuh di arena.


Baca Juga: Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends di Alfamart
Gimana, cukup mudah bukan? Demikianlah tutorial cara mudah mendapatkan hero Freya gratis di Mobile Legends: Bang Bang yang bisa anda praktekan sekarang juga. Nantikan tips trik bermain Mobile Legends lainnya di Blog Asal Oyeg. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan dan wawasan kalian semua. Selamat mencoba!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Mendapatkan Hero Freya Gratis di Mobile Legends

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.