Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

5 Aplikasi Emulator Drum Terbaik Untuk Android

Advertisement
Aplikasi Emulator Drum Terbaik Untuk Android – Bermain musik memang menjadi salah satu jenis hobi yang menyenangkan, dan tentu saja merupakan hobi yang memerlukan alat musik tersendiri sesuai dengan kemampuan anda. nah, dengan gadget android yang anda miliki, ternyata bermain musik bisa dengan mudah anda lakukan. Termasuk salah satunya adalah dengan bermain drum. Drum memang alat musik yang terbilang mahal dan kompleks. Namun dengan adanya dukungan aplikasi emulator drum ini, anda bisa bermain drum kapan saja dan dimana saja.

Aplikasi android untuk emulator drum ini, hadir dengan jenisnya yang beragam, dan tentu saja menarik untuk anda unduh dan mainkan, dalam waktu senggang anda. selain memperlancar skill bermain drum anda hanya dengan hp android, anda bisa belajar aneka tutorial irama dan lainnya dengan mudah dan menarik. Berikut, adalah ulasannya untuk apa saja pilihan aplikasi android emulator drum terbaik, yang bisa menjadi referensi aplikasi terbaik dan terbaru untuk anda.

Aplikasi Android Emulator Drum

1. Real Drum

real drum

Aplikasi yang satu ini, merupakan salah satu pilihan simulasi aplikasi yang akan membantu anda belajar bermain drum secara lebih mudah. Aplikasi yang satu ini, hadir dengan 24 lagu yang bisa anda mainkan, dengan irama hingga 60 pelajaran yang bisa menjadi tutorial untuk anda gunakan. Untuk suaranya sendiri bisa anda rekam dengan kualitas audio yang menarik. Selain itu, 23 suara drum yang realistis semakin menambah daya tarik aplikasi yang satu ini.

2. Drum Solo : Rock!

drum solo

Selain itu aplikasi yang selanjutnya ini, hadir pula sebagai salah satu aplikasi emulator drum, dengan mode permainan dan fiturnya yang beragam. Misalnya saja seperti fitur eksklusif irama preset immersion haptic dan umpan balik haptic serta perlengkapan bermain musik dengan paket audio yang lengkap. Misalnya saja seperti Rock klasik, modern rock, logam berat, jazz, dan lainnya yang hadir pula dengan efek menarik lainnya seperti fitur untuk merekam.

3. Simple Drum Rock

simpel drum rock

Aplikasi dengan 18 perkusi realistis suara ini, merupakan salah satu pilihan aplikasi dengan fitur – fiturnya yang menarik. Waktu responnya yang cepat, dan fitur multi sentuhnya yang beragam menarik membuat aplikasi ini menyenangkan untuk belajar dan tutorial drum anda. selain itu, tampilannya yang sederhana, menjadikan aplikasi android yang satu ini, semakin mudah untuk anda gunakan dan menyenangkan.

4. Modern A Drum Kit

modern a drum kit

Suara yang dihadirkan dalam aplikasi android yang satu ini, terbilang cukup bening, dengan 16 bit frum sample yang terkompresi. Selain itu, efek band mixer dan lainnya, semakin menjadikan aplikasi makin menarik, dan seakan anda seperti sedang benar – benar bermain drum, dengan respon sentuhan yang cepat mendekati aslinya, dan juga beragam fitur menarik lainnya.

5. Master drum beats

master drum beats

Anda bisa belajar hingga 80 ketuka drum dalam satu aplikasi ini. Selain itu, audio dengan  animasi yang tersinkron secara sempurna, bisa anda dapati dengan menggunakan aplikasi android untuk drum ini, yang mana juga mendukung anda untuk bermain musik dengan genre rock, hingga pop bahkan reggae yang semakin menambah daya tarik dari aplikasi emulator drum ini.

Baca Juga:

Itulah beberapa pilihan aplikasi android untuk emulator drum, yang menarik untuk anda coba, sebagai aplikasi hiburan yang cocok untuk anda. semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aplikasi Emulator Drum Terbaik Untuk Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.