Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Final Fantasy XV, Game Paling Memukau yang Bikin Ketagihan

Advertisement
Game Final Fantasy XV – Tahukah Anda apa sih yang membuat game satu ini tampak menarik? Perlu Anda tahu terlebih dulu nih ya bahwasannya game Final Fantasy XV ini adalah salah satu jenis game yang bisa dibilang paling menarik di tahun 2017. Dasar gameplay dari game tersebut juga cukup mudah sekali dipahami. Akan tetapi, ada banyak juga hal yang tak dijelaskan di dalam game, padahal yang sebenarnya hal tersebut bisa menjadikan game satu ini jadi lebih mudah lho. Namun, Anda juga tak perlu khawatir, sebab pada kesempatan yang baik kali ini kami akan memberikan penjelasannya untuk Anda, sehingga Anda bisa bermain game yang lebih seru dan asyik lagi.

game final fantasy xv

Detail Seputar Game Final Fantasy XV

Infinity Sprint
Sprinting atau pun berlari di dalam game Final Fantasy XV ini dibatasi stamina bar, yang nantinya akan habis sedikit demi sedikit pada saat Anda berlari. Nah, ketika sudah habis, maka Anda hanya akan dapat berjalan dengan sangat lambat beberapa detik saja hingga stamina bar terisi lagi. Tapi, juga ada cara mudah untuk isi stamina bar ini secara instan lho. Dalam keadaan sedang tidak bertarung, Anda bisa menekan tombol O sampai stamina Anda habis. Ketika stamina hampir habis, silakan lepaskan saja tombol O dan tunggu sebentar kemudian tekan kembali noctis akan lari sebentar, lalu stamina bar Anda akan terisi penuh.

Jangan malu melarikan diri
Di dunia game Final Fantasy XV ini juga dipenuhi dengan berbagai monster raksasa yang tak perduli dengan level Anda. Pada saat berjelajah Anda akan dengan mudahnya bertemu monster yang akan memberi Anda one hit kill. Ketika dalam keadaan terdesak, silakan lari dan lihat minimap pada saat memasuki pertarungan dalam melawan monster dan Anda akan dapat melihat lingkaran merah. Keluarlah dari lingkaran itu untuk hentikan pertarungan, sehingga Anda akan aman.

Gunakan active dan wait combat
Active combat pada game satu ini berjalan secara real time. Ini artinya pada saat Anda menekan tombol, maka nictis akan ayunkan pedangnya. Anda bisa menekan tombol ke kanan, sehingga noctis akan bergerak ke kanan. Sebaliknya, untuk wait combat ini sendiri akan buat mekanisme pertarungan seperti Final Fantasy klasik. Waktu nanti akan berhenti hingga Anda bergerak. Hal yang demikian tersebut akan memberi Anda kebebasan untuk susun strategi sebelum akhirnya bertarung. Nah, ketika melawan musuh standar atau lemah, Anda bisa menggunakan active combat, sebalinya pada saat melawan musuh kuat maka Anda bisa gunakan wait combat.

Baca Juga:

Demikian kilas informasi seputar Final Fantasy XV, game paling memukau yang bikin ketagihan. Semoga manfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Final Fantasy XV, Game Paling Memukau yang Bikin Ketagihan

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.