Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Game Game Android Yang Bisa Menguras Isi Otak Anda

Advertisement
Game Game Android Yang Bisa Menguras Isi Otak Anda - Untuk anda yang suka ngegame hanya untuk menuruti kesenangan anda saja, game berikut ini patut anda coba pada android yang tak hanya bisa menambah kesenangan, namun juga bisa menguras seluruh isi otak anda. Dikarenakan sistem dan cara memainkannya yang terbilang rumit sekali-kali daripada hanya menghabiskan waktu untuk bermain game serta menuruti kesenangan saja.

Ada baiknya juga jika anda mencoba memainkan game-game yang telah saya ringkas di bawah ini, dan buktikan Apakah game-game ini benar-benar bisa menguras isi otakmu dan menjadikan anda merasa pusing. Berikut game-game Android yang bisa menguras isi otak :

Game Game Android Yang Bisa Menguras Isi Otak Anda

1. Limbo - Adventure

game limbo adventure

Yang pertama adalah game Limbo, di dalam game Limbo ini anda sangat membutuhkan konsentrasi penuh agar bisa tetap merasa aman serta bisa menghadapi setiap rintangan yang ada pada game Limbo game Adventure ini. Game ini biasa juga disebut dengan puzzle game. Dan untuk anda yang ingin merasakan sensasi otak geram, anda bisa mencoba game yang satu ini, dikarenakan game ini menurut review dari orang-orang yang pernah memainkan game Limbo Adventure mereka sependapat bahwa game ini memang benar-benar membuat otak merasa geram.

2. Brain Games

brain games

Game ini cocok untuk anda yang hanya suka malas-malasan dan Sudah lama tidak mengasah kemampuan otakmu saat anda memainkan Brain Game ini. Anda akan dihadapkan pada 16 tantangan seru dan bisa membuat otak berfikir secara drastic, dalam game ini otak anda bakal dilatih kemampuannya di dalam menghitung, mengingat, melogika dan juga mengobservasi. Jadi bisa dipastikan saat anda menggunakan dan memainkan Brain Games ini, otak anda anda pasti akan encer lagi setelah berlama-lama tertidur karena anda malas berfikir.

3. Brain Dots

game brain dots

Yang ketiga adalah Brainly dot, tak kalah dengan Brain Games game Brain dot ini juga bisa mengasah otak anda supaya lebih tajam lagi. Pada permainan yang ada di Brain dot ini anda akan dituntut untuk membuat sebuah garis serta membiarkan 2 bola yang memiliki warna biru dan merah muda bertabrakan. Saat anda mendengar cara main game ini mungkin anda akan dengan mudah menyepelekan, Namun beda lagi jika anda sudah merasakan sensasi saat memainkan game Brain dot ini, karena pada tahap-tahap atau level pada game selanjutnya dipastikan game ini bisa menguras seluruh isi otak anda Jika anda memiliki pemikiran otak yang tidak fleksibel.

4. Tap Blue

tap blue

Mendengar nama dari game ini mungkin anda bisa dengan mudah menyepelekan, dikarenakan hanya men tap-tap warna biru. Namun, ternyata saat anda memainkan game ini anda akan dituntut untuk selalu was-was dengan mata yang selalu melotot memperhatikan warna-warna biru yang melintas pada layar smartphone anda. Game Android tap blue ini cukup menyita waktu, perasaan serta otak dan mata anda untuk selalu jeli melihat warna-warna biru yang lewat, karena jika anda salah memencet warna yang artinya anda memencet warna putih pada layar smartphone mu, maka permainan mu akan langsung berakhir meskipun anda sudah melampaui level yang sangat jauh.
Pada game ini terdapat 3 kategori yang bisa anda mainkan yaitu Classic, Arcade, dan juga Zen. Dari setiap masing-masing kategori memiliki sensasi dan juga tantangan yang berbeda-beda.

Dan itulah Game Android yang Bisa Menguras Isi Otak, semoga artikel kali ini bisa memberi referensi serta wawasan. Dan jangan lupa memainkan game-game di atas tadi untuk bisa membantu anda mengasah otak.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Game Android Yang Bisa Menguras Isi Otak Anda

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.