Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

5 Game Asah Otak Android Gratis Terpopuler Yang Wajib Dicoba

Advertisement
Game Asah Otak Android Gratis Terpopuler – Selain game dengan tema RPG atau balapan, game dengan genre asah otak pun juga merupakan salah satu jenis game favorit para pengguna android. Game ini memang memiliki tingkat kesulitan yang beragam dengan pilihan level setiap permainan yang tentunya akan semakin mengasah dan juga mengembangkan kreativitas otak anda. selain itu, game ini juga sangat cocok dimainkan oleh anda untuk menghilangkan rasa suntuk atau juga untuk mengisi waktu luang anda.

Banyak game asah otak yang bisa anda dapatkan di google playstore. Tentu saja masing-masing memiliki jalan cerita serta tema yang berbeda-beda. Game asah otak buatan developer dari Indonesia hingga luar negeri pun bisa anda pilih sesuai dengan keinginanan anda. jika anda ingin mengunduh game asah otak ini, tentu dengan melihat beberapa review nya terlebih dahulu bisa menjadi gambaran bagi anda sebelum mendownloadnya. Dan berikut ini adalah beberapa game asah otak android gratis terpopuler yang bisa coba anda unduh.

Game Asah Otak Android Gratis Terpopuler

1. Tebak gambar

game tebak gambar

Game yang dibuat oleh developer asli Indonesia ini memang memiliki kesulitan tersendiri. Anda diharuskan menebak dua kata yang ditampilkan dengan gambar yang nantinya jika dirangkai sesuai clue pendukung lainnya, akan membentuk dua buah kata yang mesti anda tebak. Selain itu, untuk level selanjutnya, anda akan diminta menebak kata dalam gambar yang dirangkai menjadi sebuah kalimat. game dengan tingkat kesulitan yang beragam ini bisa didapatkan gratis di playstore.

2. Can You Escape

game can you escape

Selanjutnya ada can you escape. Game ini juga merupakan salah satu game asah otak gratis yang terbaik. Didalam game ini, anda akan berperan sebagai seorang detektif yang sedang ditahan. Anda bisa keluar dan melarikan diri dari ruangan dengan memecahkan teka-teki serta menemukan beberapa benda tersembunyi dibalik ruangan, untuk membuka pintu utama.

3. Teka-teki silang

game teka teki silang

Teka teki silang merupakan salah satu permainan yang sudah cukup familiar dan juga populer dikalangan masyarakat. Anda pun bisa menikmati bermain teka teki silang yang tentunya akan mengasah otak anda dalam smartphone android anda. game yang bisa didapatkan gratis di playstore ini, selain bisa mengasah otak, anda pun juga akan belajar melatih daya ingat dengan memainkan game teka teki silang ini.
 
4. Unroll me

game unroll me

Selanjutnya ada Unroll me. Permainan asah otak dalam game ini terbilang sederhana akan tetapi,anda harus ekstra berfikir keras untuk bisa memenangkan game ini. Didalam game ini, anda diharuskan menghubungakan jalur layaknya puzzle, agar nantinya bola yang tadinya di garis start, bisa terus menggelinding dan terus menuju ke area gol. Jadi strategi serta ketelitian sangat diperlukan untuk memainkan game ini.

5. 2048 Number Puzzle game

game 2048 number puzzle

Permainan ini memiliki konsep menggabungkan permainan bingo dengan permainan puzzle. Dalam memainkan game ini, anda mesti menggeserkan balok angka menuju ruang kosong, setelah itu, anda juga mesti menghitung mengalikan pada satu baris sejumlah 2048. Anda akan memenangkan game ini, jika berhasil menghitung sebanyak 2048 atau 1024 hingga endless yang berarti tidak berujung.

Baca Juga:

Demikian beberapa jenis game asah otak gratis terpopuler yang bisa anda coba mainkan untuk mengisi waktu luang anda. semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Game Asah Otak Android Gratis Terpopuler Yang Wajib Dicoba

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.