Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

5 Aplikasi Android Terbaik Khusus Yang Hobi Masak

Advertisement
Aplikasi Android Terbaik Khusus Yang Hobi Masak – Setiap orang tentu saja memiliki hobi yang berbeda beda. Salah satu hobi yang saat ini banyak sekali penggemarnya adalah memasak, untuk medukung hobi memasak anda, tentu saja memerlukan berbagai macam perlengkapan agar nantinya hobi anda bisa terlaksana dengan baik. Selain dengan berbagai macam perangkat memasak, bagi anda yang memiliki hobi ini, memanfaatkan smartphone android anda untuk aplikasi memasak, memang perlu untuk anda miliki. saat ini, banyak sekali aplikasi android yang bisa mendukung anda jika anda memiliki hobi memasak.

Masing masing aplikasi memiliki fitur dan kegunaannya tersendiri. Kebanyak aplikasi ini merupakan aplikasi yang berjenis free to download yang memang sangat bermanfaat dan mendukung anda dalam mendownloadnya dengan mudah. Aplikasi android untuk anda yang hobi masak ini, kebanyakan bertemakan resep masakan. Jika anda ingin memiliki apliaksi android yang bermanfaat ini, berikut adalah beberapa aplikasi android terbaik untuk anda yang hobi masak, yang bisa anda unduh dan coba gunakan di smartphone android anda.

Aplikasi Android Terbaik Khusus Yang Hobi Masak

1. Cookpad Resep Masakan

aplikasi android hobi masak

Cookpad memiliki koleksi resep masakan yang praktis dan mudah untuk dipraktikan. Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi anda yang memang memerlukan untuk membuat masakan dengan cara yang cepat karena memang dari segi waktu dan kepraktisannya sangat anda perlukan. Untuk mengunduhnya, anda bisa mengunduhnya langsung melalui playstore android anda.

2. Pepper Plate

aplikasi android hobi masak

Memang aplikasi ini bukan berbentuk aplikasi resep masakan, namun lebih mengarah ke aplikasi yang bisa mendukung anda dalam menyimpan hasil browsing seputar resep masakan anda. anda hanya perlu untuk copas URL nya saja, dan secara otomatis, resep serta foto masakan sudah bisa anda lihat menggunakan aplikasi android ini.

3. Patriks Easy Cooking

aplikasi android hobi masak

Hal menarik dari aplikasi ini adalah anda akan mendapati sebuah resep masakan, namun rese dengan detail yang baik. Mulai dari beragam langkah, video dan foto dalam membuat menu masakan. Namun bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, setidaknya mesti menyediakan paket data internet karena memang aplikasi ini merupakan aplikasi yang bekerja dengan sistem online.

4. Yummly

aplikasi android hobi masak

Dulunya, aplikasi android ini, hanya bekerja untuk anda para pengguna iOS. Namun saat ini, para pengguna android sudah bisa menggunakan aplikasi memasak ini. aplikasi ini memang berkonsep aplikasi resep masakan, dimana anda akan mendapatkan aneka menu masakan dengan berbagai macam kategori yang bisa anda gunakan. Banyak resep masakan dari berbagai macam jenis makanan yang bisa anda coba menggunakan aplikasi android ini.

5. Foodster

aplikasi android hobi masak

Dari seluruh belahan dunia, anda bisa mendapatkan aneka resep masakan yang memiliki berbagai macam keunikannya tersendiri. Selain aneka koleksi resep masakan dari berbagai belahan dunia, aplikasi android ini, juga akan menghadirkan foto foto makanan yang akan membuat anda semakin tergiur untuk mencicipi dan membuat resep masakan yang anda inginkan tentunya.


Demikian beberapa aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk mendukung hobi memasak anda. semoga bermanfaat sebagai referensi dan rekomendasi yang menarik untuk anda miliki. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aplikasi Android Terbaik Khusus Yang Hobi Masak

4 komentar:

  1. Wah kalau aplikasi ini mah bukan buat yang hobi masak aja tapi juga yang mau belajar masak :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap bener sekali mas, kalo mau blajar masak wajib pake app yang di bahas di atas, biar lebih mudah.

      Delete
  2. Boleh nih kang di coba siapa tahu nanti jadi chef, gk gk gk .

    ReplyDelete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.